Monster Kawasaki di Indonesia Laris Manis

Monster Kawasaki di Indonesia Laris Manis – Persaingan produk otomotif antar pabrikan yang berupa produsen motor ini tak pernah padam. Pada saat peluncuran produk monster Kawasaki terbarunya yaitu Kawasaki H2 dan H2R, langsung ditanggapi  oleh 2 kompetitor utamanya yang mengeluarkan motor dengan mesin berkapasitas ‘besar’ yaitu Yamaha dengan YZF R1-R1M dan Honda dengan RC213V-S versi jalanan. Disaat kedua produk kompetitor tersebut belum memasuki pasar otomotif tanah air, Kawasaki lebih dahulu menjajaki produk terbaru mereka untuk pasar otomotif di Indonesia.

Monster Kawasaki Laris Manis

Pada hari Sabtu (13/12/2014) lalu kabar baiknya bagi anda yang berminat dengan monster Kawasaki terbaru ini sudah dapat dipesan. Harga untuk basic monster Kawasaki atau versi jalanannya yaitu Kawasaki H2 ini dibanderol dengan harga Rp 580.000.000 OTR Jakarta oleh PT Kawasaki Motor Indonesia. Dan untuk versi super dari monster atau versi racenya yaitu Kawasaki H2R ini dibanderol dengan harga Rp. 1.1 Milyaran. Sangat fantastis bukan bro dan sis?

Tetapi bagi pecinta otomotif apalagi Kawasaki mania, harga adalah nomer dua. Terbukti dengan dibukanya inden motor supersport Kawasaki beberapa hari lalu, telah mendapatkan banyak sambutan positif. Sejak dibukanya proses inden monster Kawasaki ini telah di pesan sebanyak ‘36 unit’ di Indonesia. Padahal untuk indennya saja, calon pembeli harus menyiapkan uang muka sebesar 50 juta lo bro dan sis. Bahkan Kawasaki Motor Global yang berpusat di Jepang hanya memberikan 20 unit untuk jatah pasar otomotif tanah air. Itu artinya penjualan melebihi ekspetasi dan mendapatkan sambutan yang sangat positif.

Jumlah inden tersebut memiliki komposisi 6 penginden versi Kawasaki H2R dan 30 penginden untuk versi Kawasaki H2. Jumlah tersebut juga akan terus bertambah karena batas waktu inden belum ditentukan oleh pihak PT KMI. Jadi bersiaplah apabila bro dan sis menemui motor super kencang yang canggih ini pada suatu saat, soalnya sadis bro dan sis.. Hehe.

Perlu diketahui monster Kawasaki ini menganut konsep modern yang sangat canggih dengan mengusung mesin supercharge berkapasitas 998 cc DOHC akan sanggup memuntahkan tenaga hingga 200 Hp dan untuk versi racenya diklaim sanggup menyemburkan tenaga 296 Hp. Itu artinya tenaga yang dikeluarkan sama seperti tenaga dari motor balap ‘prototype’ di ajang MotoGP. Sadis ya bro dan sis? Baca juga Yamaha YZF R1 baru Berdesain Ganas dan Perbedaan KTM RC200 dan Pulsar 200NS.

Top