Akhirnya, Harga Wuling Lebih Murah dari Avanza

Wuling Lebih Murah dari Avanza – Merek mobil asal China yang baru-baru ini lalu lalang di berbagai media online karena keseriusannya yang akan meramaikan industri otomotif Tanah Air, akhirnya menampilkan dua produknya yakni Confero dan Confero S di ajang Jakarta Fair 2017 yang bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 8 Juni hingga 16 Juli 2017 mendatang.

Wuling Lebih Murah Dari Avanza

Tak hanya itu saja, dalam ajang ini, Wuling juga tampak memamerkan detail dari spesifikasi dan varian yang akan ditawarkan pesaing Avanza ini mulai dari yang terendah hingga tertinggi. Harganya pun turut diungkap Wuling dalam ajang ini.

Dilansir dari Liputan6.com (9/6/2017), Wuling menghadirkan Confero 1.5 sebagai varian terendah dari Low MPV tersebut yang akan dibanderol dengan harga Rp 130 juta. Kemudian pada varian menengah Wuling menghadirkan Confero S1.5C yang akan dibanderol dengan selisih Rp 20 juta dari varian terendahnya yakni Rp 150 juta. Sementara itu, untuk varian tertingginya bernama Confero S1.5L Lux ++ yang merupakan varian termahal dengan harga Rp 165 juta.

Harga yang disematkan Wuling kepada Low MPV nya tersebut, memang cukup membuat kaget. Pasalnya, sebagai saingan dari MPV sejuta umat di Indonesia yakni Avanza dan Xenia, harga yang dibawa Wulin Confero tersebut justru berada dikelas LCGC yang bahkan saat ini harganya kian tinggi. Namun, meskipun demikian Brand Manager Wuling Motors Dian Ashmahani mengatakan jika harga tersebut merupakan harga estimasi dan bukan harga resmi. “Harganya masih estimasi, liat nanti saja, ini perkenalan sama pengunjung Jakarta Fair,”¬†tuturnya.

Jika membandingkan engan mobil Toyota Avanza yang akan menjadi saingan utamanya dengan harga termurah sekitar Rp 180 jutaan untuk varian terendahnya, harga yang dibawa Wuling ini tentu selisih cukup jauh, bahkan dengan varian tertingginya yang hanya mencapai Rp 165 juta. Sementara itu, jika membandingkan dengan MPV lain buatan Honda yang juga akan bersaing dengannya selisihnya pun semakin jauh. Pasalnya, harga varian terendah Mobilio yang mencapai Rp 190 jutaan memiliki selisih yang cukup jauh dengan Confero varian tertinggi yang hanya dibanderol Rp 165 juta.

Top