Wuling Confero S Kini Sudah Bisa Dipesan di Jakarta Fair

Setelah Merilis Harga, Wuling Confero S Buka Inden – Belum lama ini, Wuling akhirnya merilis harga jual untuk tipe mobil buatannya. Nah, setelah merilis harga dan tipe di Jakarta Fair 2017, Wuling Motors pun juga langsung membuka keran pemesanan untuk low multi purpose vehicle (LMPV) yang nantinya bakal menjadi pesaing Toyota Avanza cs, yakni Wuling Confero S.

Setelah Merilis Harga Wuling Confero S Buka Inden

Selain itu, untuk memikat para pengunjung maka berbagai macam program penjualan menarik pun turut ditawarkan pabrikan asal Tiongkok ini. Upaya ini tentunya dilakukan sebagai usaha dalam menggaet konsumen yang ingin melakukan pemesanan Confero S di booth Wuling yang terletak di B-1, hall B, berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan, yang cukup menarik dan membuat konsumen kepincut yakni penawaran DP awal yang tak terlalu tinggi. Pasalnya, konsumen yang tertarik membawa pulang Wuling Confero S ini, bisa melakukan pemesanan hanya dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta. Cukup murah kan untuk DP awal?

“Dengan berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik kepada konsumen untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value for money,” jelas Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors yang dipimpin oleh Cindy Cai pada Jumat (9/6/2017).

Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa pabrikan asal Tiongkok yang bernama Wuling ini akan menghadirkan tipe Confero 1.5 sebagai salah satu varian paling murah di mana hanya dibanderol Rp 130 juta. Kemudian, disusul Confero S 1.5 C dijual Rp 150 juta serta Confero S 1.5 L Lux ++ sebagai varian paling mewah yang dilepas Rp 165 juta.

Sementara itu, sebagai pembanding saja, perlu diketahui juga bahwa harga Toyota Avanza saat ini untuk tipe 1.3 tipe G M/T Basic Rp 202,5 juta, tipe E STD A/T Rp 198,4 juta, tipe E STD M/T Rp 187,2 juta, tipe E M/T Rp 189,7 juta, tipe E A/T Rp 200,9 juta, tipe G A/T Rp 218,5 juta, tipe G M/T Rp 207,8 juta dan mesin 1,5 tipe G M/T Rp 220,1 juta.

Top