Bagi Anda Penggemar Elvis Presley, Inilah Sosok Mobil Cadillac Terakhir Sang Maestro

Cadillac Elvis Presley – Buat para penggemar musik genre Rock sudah pasti mengenal sang maestro Elvis Presley. Sang Maestro ini yang sudah menciptakan ratusan lagu Rock untuk menghibur penggemar di seluruh dunia ini ternyata adalah penggemar mobil Cadillac. Nah seperti apakah tipe Cadillac yang digemari oleh Elvis? Kabar yang berhembus juga menyatakan apabila Cadillac adalah mobil terakhir yang dikendarai Elvis sebelum berpulang ke alam baka. Seberapa istimewa sih mobil Cadillac yang dimiliki sang maestro tersebut? Kita simak bersama yuk!.

cadillac seville elvis presley

Pada keterangan resmi pada awak media pada Rabu (17/12/2014), Mobil Cadillac kesayangan Elvis ini adalah tipe Cadillac Seville yang memiliki desain klasik yang tiada duanya. Mobil tersebut sekarang sudah bukan milik Elvis lagi karena sudah menjadi milik salah seorang Elvis dimana mobil klasik tersebut sekarang di pamerakan di National Motor Museum di Brockenhurs, Hampishire.

Mobil Cadillac terakhir milik Elvis masih berada dalam kondisi yang asli serta memiliki radio CB yang digunakan Elvis untuk berkomunikasi dengan manajernya untuk setiap pagelaran konsernya.

Elvis Presley pertama kali membeli mobil tersebut pada tahun 1976. Cadillac Seville tersebut digunakan oleh Elvis untuk memani aktivitas sehar-harinya ketika tidak sedang menggelar konsel musik. Akhirnya setelah Elvis meninggal mobil tersebut dilelang sampai akhirnya menemui kesepakatan pembelian dengan istri pendiri museum Beaulieu, Lady Fiona Montagu.

Montagu sendiri sejatinya adalah seorang penggemar berat Elvis Presley yang tertarik untuk memutuskan untuk membeli mobil Cadillac Seville tersebut.

Setelah dibeli oleh Montagu akhirnya mobil tersebut kembali dilelang di pasaran. Bertepatan pada tahun 1994 di Las Vegas yang kemudian dibelo oleh kolektor barang antik dengan harga fantastis US$ 101.500. Perpindahan kepemilikan tersebut dilakukan bertepatan dengan acara peringatan kematian musisi legendaris Elvis.

Steve Horn adalah nama pembeli tersebut yang sebenarnya ditujukan untuk hadiah istrinya, Suzannah. Kedua pasangan suami istri ini adalah fans berat dari Elvis Presley yang selalu mengikuti perkembangan musik-musik Rock sang maestro tersebut.

“Kami ingin memberi kesempatan kepada semua fans Elvis di Inggris untuk melihat langsung mobil Cadillac Seville yang menjadi koleksi bagi Elvis pada saat-saat terakhir hidupnya. Kami pun merasa senang karena semuanya bisa terwujud sekarang ini,” tegasnya. Baca juga Lamborghini Asterion 7 milyar dan Crossover Audi Terbaru.

Top