Suzuki Siapkan Penantang Honda BeAT dan Yamaha Mio J

Suzuki Siap Luncurkan 2 Skutik Barunya – Tak ingin kalah dengan Yamaha dan Honda, akhirnya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 menjadi momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan dua skutik terbarunya, yakni Addres Playfull dan Next. Dua skutik buatan pabrik asal Jepang berlogo huruf “S’ itu dibuat untuk menyasar kalangan pra kawula muda.

Suzuki Siap Luncurkan 2 Skutik Barunya

Terkait dengan peluncuran kedua skutik tersebut, Suzuki Address hadir dengan sepuluh pilihan warna panel bodi yang cukup menarik. Kesepuluh warna tersebut di antaranya yakni stringer red, aura yellow, fresh green, macho bright Blue, majestic gold, dark grey, brilliant White, Hyper pink, luminous, dan ice silver.

“Kami hadirkan 10 warna pilihan pada model Address yang bisa dipilih sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi target konsumennya,” ungkap Yohan Yahya selaku Sales Marketing 2W Department Head PT SIS pada Jumat 9 Juni 2017.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa Suzuki Address terbaru juga dilengkapi dengan bagasi 20,6 liter, serta memiliki dua warna jok yang membuatnya kian ciamik. Di samping itu, Suzuki Address ini pun nantinya juga bakal dibekali mesin berkapasitas 113 cc dengan teknologi dual injection yang dipastikan bakal membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan efisien.

Sementara itu di sisi lain, untuk Suzuki Next juga bermain di segmen yang sama, yakni dengan mengusung mesin 113 cc yang juga dilengkapi dengan teknologi Super FI (Suzuki performance duel injection). Di mana, dengan kelengkapan teknologi tersebut, maka nantinya skutik ini mampu menghasilkan tenaga cukup besar di kelasnya, namun tetap efisien bahan bakar. Skutik Next hadir dengan tiga warna stylish yakni elegan matt titanium silver, matt platinum silver, dan matt black.

Terlepas dari itu, berkaitan dengan bandrol. Kedua skutik facelift buatan Suzuki ini ditawarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 15,2 juta untuk Address dan Rp 12,6 juta untuk Next. Cukup terjangkau bukan? Sedangkan, di pasar skutik nasional dua produk baru Suzuki ini akan berhadapan langsung dengan Honda BeAT dan Yamaha Mio J.

Top