Mau Tau Harga Motor Listrik Zero? Ini Kisarannya

Kisaran Harga Motor Listrik Zero di Indonesia – Perkembangan dunia otomotif memang sangat menarik untuk diikuti jika anda merupakan penggemar otomotif. Pada saat ini inovasi serta teknologi memang berkembang pesat. Setelah sebelumnya kendaraan roda empat terlebih dahulu menerapkan mesin elektrik sebagai tenaga penggerak utamanya. Kini kendaraan roda dua atau pun menerapkan mesin elektrik sebagai tenaga penggerak utamanya. Zero Motorcycles adalah sebuah perusahaan yang memproduksi motor listrik atau ‘electric’ yang berpusat di California, Amerika Serikat dan telah memulai pengembangan kendaraan roda ini sejak tahun 2006.

Kisaran Harga Motor Listrik Zero di Indonesia

Melalui distributor Garansindo Tecnologies motor-motor produksi Zero Motorcyles siap menampung pesanan yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Pemesanan tersebut dapat mulai dilakukan pada bulan Januari 2015 mendatang dengan membuat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Untuk peluncuran produk-produk Zero Motorcyles di pasar otomotif tanah air sedianya dilakukan pada bulan Februari 2015 esok. Peminat yang menginginkan motor listrik ini cukup inden dengan uang tanda jadi minimal Rp. 20 juta. Dan akan didatangkan langsung dari Amerika Serikat mulai Februari 2015 mendatang. Sedangkan untuk pengiriman ke konsumen sedianya akan dilakukan pada bulan Maret 2015.

‘Saat ini sudah ada puluhan pemesan, tetapi ditahap awal kami hanya mendata dahulu pesanan yang ada. Aktivitas SPK akan tetap dilakukan mulai Januari mendatang,” Jelas Dhani M Yahya selaku Managing Director Garansindo Tecnologies, dikutip dari Kompas Otomotif, Rabu (17/12/2014) di Jakarta.

Untuk model yang tersedia di Indonesia, Garasindo menyediakan beberapa model saja. Ada model FX dengan baterai 2,8 KWh yang dibanderol Rp. 175 juta, Model S dengan baterai 9,4 KWh dibanderol Rp. 230 juta, Model DS dibanderol Rp 230 juta dan Model SR dibanderol dengan harga Rp. 290 Juta. Semua harga tersebut merupakan harga Off The Road wilayah jakarta. Untuk mendukung peluncuran resminya pada bulan Februari 2015 esok, Garansindo akan membuka showroom utama mereka di Jakarta Selatan. Perlu diketahui motor ini merupakan motor listrik yang menggunakan tenaga listrik dan menghasilkan emisi yang ramah lingkungan. Dan walaupun menggunakan tenaga listrik tenaga yang dihasilkan tidak bisa dipandang sebelah mata. Baca juga Monster Kawasaki di Indonesia Laris Manis dan Triumph Lakukan Recall Terhadap 12 Modelnya.

Top