MPV “Sejuta Umat” China Bakal Tersedia dalam Transmisi Matik

Wuling Confero S Punya Transmisi Matik di Tahun 2018 – MPV “sejuta umat” buatan China memang sudah mulai masuk ke pasar Indonesia. Wuling belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat publik terkait dengan model MPV miliknya yang diketahui bernama Confero S. Publik pun tampaknya makin terkejut ketika mengetahui harga model ini berada di kisaran Rp 130 jutaan sampai Rp 165 jutaan.

Wuling Confero S Punya Transmisi Matik Di Tahun 2018

Namun, untuk orang Indonesia, terlebih mereka yang tinggal di kota besar, transmisi otomatis tampaknya akan menjadi salah satu pertimbangan utama ketika akan membeli model ini. Sayangnya, untuk saat ini Wuling masih menghadirkan Confero S hanya dalam transmisi manual 5-percepatan yang dipasangkan dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4-silinder DOHC D-VVT.

Wiraniaga yang berada di booth Wuling pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2017 mengatakan jika saat ini Wuling Confero S memang hanya tersedia dalam transmisi manual saja. Meski begitu model dengan transmisi manual ini cukup ringan ketika digunakan.

Sang wiraniaga juga mengatakan bahwa jika konsumen memang berminat dengan Confero S yang memiliki transmisi matik, maka harus sabar menunggu hingga penghujung tahun ini atau paling tidak awal tahun 2018. Mereka yang berminat dengan transmisi matik juga sudah bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Yang cukup aneh adalah wiraniaga tersebut juga mengatakan jika model yang hadir dengan transmisi otomatis akan berbeda Confero S asli terkait dengan desain dan kelengkapannya.

Melalui apa yang dikatakan sang wiraniaga bisa diartikan jika MPV Wuling yang hadir dengan transmisi otomatis belum bisa dibayangkan seperti apa modelnya. Yang menjadi pertanyaan adalah ketika sudah membayar uang tanda jadinya namun ternyata model baru dengan transmisi matik yang nanti hadir memiliki desain yang kurang cocok dengan apa yang diharapkan konsumen, apakah langkah yang akan dilakukan pihak Wuling?

Sang wiraniaga menyebut jika peminat tidak cocok dengan desainnya, maka uang tanda jadi akan dikembalikan seluruhnya. Namun, untuk model baru yang akan dihadirkan,  wiraniaga tersebut menjamin bahwa desainnya bakal makin bagus.

Top