Segera Meluncur 16 Agustus 2017, VW Polo Kian Menggoda

VW Kembali Goda Konsumen dengan Siluet Polo РTampaknya, VW memang merupakan salah satu produsen otomotif asal Jerman yang ingin menaklukkan pasar di segmen city car. Terkait dengan hal tersebut, VM pun kabarnya akan segera hadirkan city car dengan meluncurkan Polo terbaru. Menurut rencana yang sudah dibuat, debut global akan dilakukan pada 16 Juni 2017. Kemudian pada September, VW akan memperlihatkannya kepada publik bersamaan dengan ajang Frankfurt Motor Show 2017.

Vw Kembali Goda Konsumen Dengan Siluet Polo

Berhubungan dengan hal tersebut, justru belum lama ini, pihak VW telah menunjukkan video teaser menarik di mana teaser atau buku petunjuk tersebut berisi perkembangan Polo dari tahun ke tahun. Dan akhirnya, perkembangan tersebut tampaknya akan diakhiri dengan gambar siluet dari model baru yang akan diluncurkan. Demikian laporan yang diberitakan seperti dilansir dari Carscoops.

Di sisi lain, VW Polo terbaru pun nantinya akan dibangun menggunakan platform berteknologi MQB A0, sama seperti yang digunakan oleh model lain yang ada di bawah payung Volkswagen Group seperti Skoda Fabia dan Seat Ibiza. Diperkirakan, VW akan menawarkan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Keduanya akan memiliki kapasitas 2,0 liter TSI yang diambil dari model Golf GTI generasi sebelumnya.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan dikabarkan pula bahwa mobil buatan VW ini pun juga diprediksi akan menawarkan ruang interior yang lebih lega dibanding pendahulunya. Jarak sumbu roda dari Polo terdahulu 2.470 milimeter kini menjadi 2.564 mm. Sementara itu, panjangnya 4.053 mm dan lebar 1.751 mm, membuatnya lebih panjang 81 mm serta lebar 69 mm lebih lebar dari generasi sebelumnya.

Di sisi lain, dengan diluncurkannya mobil terbaru buatan VW tersebut maka dipastikan akan membuat para konsumen menjadi lebih tertarik. Mengingat, jika dilihat dari siluetnya pun tampak begitu elegan dan terkesan anggun. Tentu saja hal tersebut sangat wajar mengingat VW Polo ini memang bakal dihadirkan di waktu yang tak lama lagi.

Top