Dapatkan Crossover Audi Q1 dengan Harga Rp 400 Juta Saja!

Crossover Audi Q1 diluncurkan 2016 – Audi yang mencanangkan akan segera meluncurkan mobil crossover yaitu Audi Q1 ternyata telah bocor ke publik dimana produk ini sudah diketahui para penggiat otomotif di seluruh dunia. Sekarang telah beredar teaser atau gambar bocoran yang beredar di dunia maya mengenai foto daro crossover terbaru itu. Seperti apa sih penampakannya? Mas Sena sudah mendapatkan gambar teasernya lho bro! Kita lihat ya dibawah ini.

audi q1 diluncurkan 2016

Melansir Auto Bild dan Worldcarfans, Rabu (17/12/2014), sumber terpercaya dalam pabrikan Audi yang berbasis tempat di Ingoldstadt, Jerman yang memberi kepastian apabila crossover tersebut dijadwalkan akan segera beredar di pasaran otomotif dunia bertepatan pada tahun 2016 mendatang. Rencananya akan ada beberapa mobil yang bakal beredar di jalanan dimana salah satunya adalah Audi Q1. Mobil Audi Q1 ini akan hadir dalam beberapa tipe sesuai dengan kapasitas mesin mobil yang diusungnya.

Tipe pertama Audi Q1 adalah sebuah mesin bensin 1400 cc TFSI yang dapat menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 140 tenaga kuda dengan torsi 250 Nm. Selain itu pada tipe kedua akan diperkuat dengan mesin kapasitas 1800 cc TFSI yang dapat menghasilkan tenaga yang jauh lebih besar mencapai 180 tenaga kuda dan torsi 370 Nm.

Selain kedua tipe tersebut yang berbeda kapasitas mesinnya masih ada tipe yang menggunakan bahan bakar diesel. Mesin Audi Q1 tersebut diperkuat dengan kapasitas 2000 cc TDI yang dapat menghasilkan tenaga 150 tenaga kuda serta torsi 320 Nm. Pada tipe mesin diesel ini juga menawarkan satu tipe mobil lain yang menghasilkan tenaga 184 tenaga kuda serta torsi 380 Nm.

Kebijakan yang dilakukan Audi selain menawarkan mobil dengan 4 tipe yang berbeda-beda tampaknya juga kembali menawarkan dua varian mobil berkarakter sport yakni Audi SQ1 yang diperkuat dengan mesin 2000 cc TDI yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 231 HP serta torsi 500 Nm. Jika kita beralih pada varian lainnya Audi Q1 RS juga mengusung kapasitas mesin yang sama dengan tenaga 310 HP serta torsi 380 Nm. Mobil ini diisukan akan beredar dengan kisaran harga Rp 400 juta saja, Berminat? Baca juga Cadillac Elvis Presley dan Lamborghini Asterion 7 milyar.

Top