Porsche Luncurkan 3 Model Baru untuk Gaet Konglomerat Indonesia

Trio Porsche Baru Segera Hadir di Indonesia – Tak hanya membangun markas baru, Porsche Indonesia juga rupanya tengah menyiapkan produk baru yang sebentar lagi akan dihadirkan untuk meramaikan segmen pasar kendaraan sport premium di Tanah Air.  Menurut rencana, terdapat tiga model baru yang bakal hadir pada sepanjang tahun 2017 ini.

Trio Porsche Baru Segera Hadir Di Indonesia

Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi menyebutkan jika ketiga model baru tersebut tidak hanya dihadirkan untuk melengkapi jajaran line-up Porsche saja tetapi juga ternyata menjadi jawaban bagi para penggemar mobil sport itu selama ini.

Christopher juga memberikan rincian tentang tiga model mobil sport buatan Porsche yang akan diboyong ke Indonesia. Ketiga mobil itu nanti tak lain adalah Porsche Panamera Sport Turismo, Panamera Turbo S plug-in hybrid, serta model baru yang terakhir adalah 911 Turbo S Exclusive Series.

Meski begitu, ketiga model baru itu menurut rencana akan diperkenalkan terlebih dahulu sebelum nantinya akan diluncurkan secara resmi. Hal ini dilakukan bukannya tanpa sebab. Pasalnya, Porsche ingin mengetahui kondisi pasar serta respon masyarakat di Indonesia terhadap produk barunya tersebut.

Christopher  menambahkan jika pihaknya masih ingin melakukan evaluasi terlebih dahulu terkait dengan minat masyarakat setelah produk baru itu diperkenalkan. Jika pihak Porsche memang menemukan adanya permintaan pasar untuk mobil-mobil tersebut, maka ketiga model Porsche anyar itu baru akan dipasarkan secara resmi.

Dari ketiga model baru yang ada, salah satu model yang tampaknya cukup menyita perhatian publik adalah 911 Turbo S Exclusive Series. Model ini sangat menarik karena masuk dalam kategori line-up mobil edisi terbatas. Porsche kabarnya hanya akan membuat model ini  sebanyak 500 unit saja di dunia.

Selain keunggulan pada sisi personalisasi warna,  911 Turbo S Exclusive  Series juga diketahui mampu menghasilkan tenaga yang lebih buas dibandingkan dengan model regulernya. Mesin twin-turbo yang memiliki kapasitas 3.800 cc tersebut sudah dirancang ulang sehingga mampu meningkatkan tenaganya dengan signifikan. Dengan mesin baru yang tertanam di bodinya, mobil ini sanggup menyemburkan tenaga sebesar 599 tk dan menghasilkan torsi puncak 750 Nm.

 

Top