Auto2000 Bikin Program “Berkah Ramadhan”

Apa Saja Program “Berkah Ramadhan” Auto2000? – Keinginan masyarakat untuk membeli mobil mendekati momen lebaran memang menyediakan peluang tersendiri bagi para diler mobil. Hal ini jugalah yang sepertinya sengaja dimanfaatkan oleh Auto2000 untuk menggaet lebih banyak konsumen. Dengan membuat program bernama”Berkah Ramadhan”, Auto2000 menawarkan uang muka dan cicilan ringan selama bulan Juni.

Apa Saja Program Berkah Ramadhan Auto2000

Dengan program ini konsumen hanya harus menyiapkan dana awal sekitar Rp 10 jutaan untuk bisa memiliki mobil Toyota seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, maupun Sienta. Akan tetapi jika menginginkan cicilan yang lebih ringan, konsumen bisa memilih program “Cicilan Ringan” yang berkisar dari Rp 2 jutaan. Lalu, ada juga program Gratis 1x cicilan maupun kredit sampai 8 tahun.

Kemudian, khusus untuk para pembeli Yaris, diler ini menyediakan program “Yaris Customer Gift” sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk pembeli Sienta, Auto2000 menawarkan kesempatan untuk terbang ke Jepang lewat program “Sienta Goes to Japan”, yang sudah dimulai pada bulan Februari hingga Juni dan pemenangnya akan diumumkan pada bulan Juni 2017 mendatang.

Untuk semakin melengkapi program “Berkah Ramadhan”, Auto2000 menawarkan satu program lagi bertajuk “Auto2000 Lebaran Best Deal” yang mana pelanggan bisa mencicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa harus membayar bunga namun sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Chief Executive Auto2000, Agus Prayitno mengatakan jika program ini dibuat agar pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan kendaraan Toyota khususnya di bulan Ramadhan ini. Dengan begitu pelanggan diharapkan bisa berkendara dengan aman, nyaman, dan menyenangkan saat sedang mudik bersama keluarga.

Mendekati lebaran, Auto2000 juga sudah mempersiapkan 11 Posko Siaga di sejumlah titik untuk jalur mudik di sepanjang Jawa, Bali dan Sumatera yang dimulai dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2017. Bersamaan dengan itu, empat bengkel siaga yang siap selama 24 jam untuk dihubungi juga dipersiapkan.

Chief Marketing Executive Auto2000, Martogi Siahaan menyampaikan bahwa hal ini memang sengaja dipersiapkan agar mudik tetap menjadi pengalaman terbaik bagi para pengguna Toyota. pihak Auto2000 sendiri telah menyiapkan sekitar 450 man power, bengkel dan posko siaga untuk melayani para pelanggannya.

Top