Mantap!! Mobil Terbaik di Dunia Akan Segera Datang ke Indonesia

PT WAE Datangkan Mobil Terbaik di Dunia – Sebuah kabar gembira bagi Anda yang menggemari mobil-mobi terbaik yang ada di dunia. Baru-baru ini, beredar kabar yang menyatakan bahwa PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku importir Land Rover di Indonesia akan segera memperkenalkan Jaguar F-Pace 2,0 liter. Kabar tersebut di sampaikan langsung oleh Chief Operating Officer, Roland Staehler.

PT WAE Datangkan Mobil Terbaik Di Dunia

Sebelumnya, tahun lalu PT WAE sendiri sebenarnya telah memperkenalkan mobil ini di janag GIIAS. Namun kala itu, PT WAE hanya membawa mobil tersebut dengan varian mesin 3,0 liter saja. Nah, untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, PT WAE pun akhirnya berusaha menghadirkan varian 2,0 l tahun ini.

Menurutnya, jika pihaknya hanya menjual varian 3,0 liter saja, segmen konsumen yang dituju akan sangat terbatas karena harganya yang sangat mahal. “Masalahnya kalau kami hanya menjual F-Pace yang 3,0 liter, harganya mahal dan pasarnya sangat kecil. Maka kami coba datangkan sesuatu yang lebih atraktif, dengan harga yang lebih rendah,” ujar Roland, di Jakarta, Rabu (14/6/3017) kemarin.

Meskipun informasi tersebut telah disampaikan secara resmi, namun pihaknya belum menyatakan tanggalnya secara pasti. PT WAE pun tidak akan memperkenalkan Jaguar F-Pace ini di ajang GIIAS 2017, pasalnya mereka dipastikan tidak akan mengikuti ajang tersebut. “Saya belum tahu kapan persisnya. Tapi saya pikir bisa di bulan Oktober,” sambung Roland.

Sementara itu, menyoal harga yang akan dibanderolkan pada mobil ini Roland memberikan sedikit bocoran. Di mana ia menyebutkan bahwa F-Pace 2,0 liter ini akan di pasrakan dengan kisaran harga Rp 1,5 miliar. Dengan kisaran harga tersebut, Roland menjamin konsumen tidak akan kecewa. “Mobil ini bakal jadi sesuatu yang sangat mengagumkan saat dikendarai, tampilannya juga menarik,” klaimnya.

Seperti diketahui bahwa mobil bernama jaguar F-Pace ini baru saja memperoleh titel sebagai  World Car of the Year di ajang World Car Awards 2017. Mereka berhasil mengeliminir 2 finalis lainnya, yaitu Audi Q5 dan VW Tiguan. Model ini juga dinobatkan sebagai World Car Design of the Year.

Top