Hyundai Kona Datang, Pesaing HR-V Semakin Ramai

Hyundai Luncurkan Hyundai Kona – Pabrikan mobil Korea Hyundai akhirnya meluncurkan mobil SUV terbarunya yang bernama Hyundai Kona. Mobil yang disebut-sebut akan menjadi pesaing HR-V cs ini memang dihadirkan untuk menyasar segmen crossover compact. Mobil ini pun disebut-sebut dihadirkan sebagai batu loncatan perjalanan karir Hyundai sebagai mobil merek Asia nomor 1 di Eropa.

Hyundai Luncurkan Hyundai Kona

Dilansir dari oto.detik.com, Hyundai memang menargetkan dirinya untuk menjadi mobil Asia nomor satu di Eropa. “Hyundai Kona┬átak sekedar mobil SUV baru dari Hyundai melainkan ini menjadi salah satu batu loncatan dalam perjalanan Hyundai untuk menjadi merek asia nomor satu di Eropa pada tahun 2021,” ungkap COO Hyundai, Thomas A.Schmid di Hyundai Motor Eropa dalam siaran persnya.

Hyundai Kona sendiri hadir dengan membawa desain premium yang merefleksikan gaya hidup dari konsumen di era modern. “Hyundai Kona memiliki gen SUV dengan desain progresif, fitur premium, Hyundai merefleksikan gaya hidup dari konsumen di era modern yang bisa meningkatkan merek dan menarik konsumen baru,” lanjut Thomas.

Baca juga review Mas Sena tentang Hyundai Kona

Kehadirannya pun semakin melengkapi jajaran SUV milik Hyundai dejak pertama kali meluncurkan model SUV Santa Fe pada tahun 2001 yang lalu. Hyundai bahkan mengklaim bahwa mobil SUV terbarunya ini merupakan salah satu SUV terlengkap bukan hanya desainnya saja namun juga dari teknologi yang digunakan di mana mobil ini telah menggunakan teknologi yang mutakhir.

Hal tersebut pun dapat dibuktikan dengan menilik bagian terluarnya yangterlihat lebih ekspresif dan bertenaga dengan mengadopsi identitas baru Hyundai yakni gril yang lebih mengalir. Tak hanya itu saja, Garis depan dan belakang yang tegas menambah kesan mobil yang lebih lega dan juga luas. Sementara itu pada bagian interiornya pun tak kalah mumpuni, pasalnya bagian interiornya ini dibuat lebih lembut sehingga menampilkan kesan yang lebih sensual.

Mobil yang dapat mencapai tenaga maksimal hingga 205 km/jam ini tentu tak bisa diragukan performanya. Pasalnya meskipun performanya gahar, namun konsumsi bahan bakarnya pun tetap irit berkat penggunaan teknologi canggih pada mesinnya tersebut.

Top