Sambut Lebaran Mercy Luncurkan Program Rescue

Layanan Lebaran Rescue Terbuka Bagi Pengguna Mercy – Musim mudik 2017, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali meluncurkan program Lebaran Rescue. Layanan ini dibuat untuk memberikan penanganan darurat bagi konsumen pemilik dan pengguna truk, bus, dan van asal Jerman tersebut. Meski dalam spesialisasi khusus untuk kendaraan komersil Mercy, namun bukan berarti kendaraan penumpang tidak dilayani dalam program ini.

MBI mengklaim tetap membuka pintu untuk semua kendaraan yang menggunakan lambang tiga bintang tersebut. “Semua pengguna Mercedes-Benz, baik kendaraan komersial dan penumpang adalah salah satu keluarga. Kita tidak akan membeda-bedakan dalam hal pelayanan, jadi untuk mereka yang menggunakan mobil Mercy untuk mudik kekampung halaman apapun tipe dan tahunnya tetap akan mendapatkan perlakuan sama dan kami akan melayani sebisa mungkin,”ujar Managing Director Commercial Vehicle Departmen MBI Rafl Kraemer.

Menurut Eko Setyodiwarno, Deputy Director Commercial Vehicle Service, Technic and raining MBI, dari data tahun 2016 jumlah service yang dilakukan team justru lebih banyak melayani kendaraan penumpang dibandingkan dengan bus, truk, atau van Mercy. Hal tersebut terbukti bahwa kualitas tenaga ahli yang digunakan cukup berkomitmen dalam menangani masalah. Artinya kita tetap terbuka untuk keluarga Mercy, kita akan upayakan yang terbaik dan sebaik mungkin dengan pelayanan yang maksimal. Tenaga ahli kami juga akan berusaha untuk menangani masalah-masalah yang di hadapi konsumen passenger meski secara spesifikasi memang dipersiapkan untuk mobil komersial.

Sementara untuk umur kendaraan niaga, menurut Eko pihaknya tidak memberikan batasan usia. Selama truk, bus atau van tersebut masih layak jalan dan dapat izin dari pemerintah secara otomatis juga menjadi tanggung jawab Mercy untuk memberikan layanan. Untuk service yang disiapkan selama musim mudik dan arus balik terdiri dari beberapa jenis, mulai dari pengecekan gratis, emergency service, service berat, sampai pergantian suku cadang. Service poin dan bengkel siaga MBI juga akan dibuka mulai tanggal 20 Juni sampai 3 Juli 2017 mendatang di empat titik rawan arus mudik yaitu, Kebumen, Alas Roban, Ngawi, dan Tuban.

Top