Kelebihan dan Kekurangan Datsun Go LCGC, Spesifikasi dan Harga

Semisena.comKelebihan dan Kekurangan Datsun Go LCGC, Spesifikasi dan Harga – Produsen mobil Nissan memang selalu mencoba bersaing pada varian roda empat dengan meluncurkan mobil Datsun yaitu varian yang khusus untuk segmen mobil murah. Datsun Go dan Datsun Go+ adalah 2 mobil yang dikeluarkan Nissan pada tahun 2014 ini untuk mengisi segmen mobil murah. Datsun untuk mengisi segmen mobil berjenis hatchback, sedangkan Datsun Go+ untuk mengisi segmen mobil MPV. Untuk ulasan Mas Sena mengenai Datsun Go+ anda bisa mengunjungi link diatas. Nah untuk Kelebihan Datsun Go sendiri yang merupakan mobil hatchback adalah berkonsep mobil keluarga, mobil hatchback ini berkapasitas 5 orang penumpang, terlihat bagian eksterior memilki ukuran panjang 3995 mm, lebar 1635 mm dan tinggi 1485 mm. Berikut kelebihan, kekurangan, dan spesifikasi lengkap Datsun Go.

Kelebihan dan Kekurangan Datsun Go

Spesifikasi Datsun Go, seperti yang telah diungkap di atas bahwa ukuran bagian eksterior memiliki panjang 3995 mm, lebar 1635 mm dan tinggi 1485 mm. Dimensi ini lebih kecil ketimbang Datsun Go+ yang memang ditujukan untuk mobil MPV. Untuk bagian interior Datsun Go dibekali dengan AC serta ornamen berbentuk bulat, bulatan tersebut nampak pada bagian kabin terutama bagian dashboard. Datsun Go memang berkonsep desain membulat, dengan user friendly ini memberi kenyamanan pada penumpang untuk mengoprasikan bermacam kontrol yang tersedia.

Advertisement

Kelebihan Datsun Go, kursi mobil ini terdapat headrest pada kursi baris pertama dan kedua, mobil yang irit atau hemat bahan bakar karena mengusung program LCGC, dan harga tergolong mobil murah. Kekurangan Datsun Go, tenaga yang dapat dihasikan mobil ini tergolong kecil yaitu 68 HP dan Datsu Go hanya dibekali transmisi manual dengan 5 kecepatan. Sebenarnya kekurangan tersebut tidak berpengaruh besar pada ketertarikan konsumen, karena saat ini memang bayak digemari mobil irit dan murah.

Harga Datsun Go, untuk masalah biayanya dikabarkan harga datsun go kurang dari 100 jtan. Murahnya harga mobil hatchback ini karena memang mobil ini adalah mobil LCGC. Untuk saat ini Mas Sena belum memperoleh informasi harga resminya, karena mobil ini secara resmi belum mulai dipasarkan ke pada publik di Indonesia. Jadi kita tunggu saja ya kehadiran si Datsun Go ini. Kunjungi juga kelebihan dan kekurangan Honda Brio serta kelebihan & kekurangan KIA New Picanto.

  • bustam

    Ok jg datsun gmn dgn spare partnya

Top