Zero Motorcycles Hadirkan Motor Listrik Model 2015 Lebih Sempurna

Zero Motorcycles Hadirkan Motor Listrik Model 2015 – Bersiaplah anda untuk menghadapi zaman yang serba modern pada tahun mendatang. Karena saat ini saja sudah banyak kendaraan hybrid baik itu mobil ataupun motor yang menggunakan tenaga listrik sebagai tenaga penggerak kendaraan. Bahkan untuk pasar otomotif Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan bertenaga listrik ini.

Zero Motorcycles Hadirkan Motor Listrik Model 2015 Lebih Sempurna

Pada informasi yang Mas Sena sampaikan kali ini tentang kendaraan roda dua yang menggunakan tenaga listrik akan dibawa ke Indonesia. Melalui PT Garansindo Technologies yang merupakan distributor resmi motor ‘electric’ Zero Motorcycles dari Amerika Serikat untuk pasar otomotif tanah air. Bahkan mereka serius dengan membawa semua line-up motornya ke Indonesia yaitu model FX S, DS, SR dan juga mereka telah menyiapkan versi Militer atau Tentara dan versi Polisinya.

Menurut Managing Director Garansindo Technologies Dhani M. Yahya bahwa motor listrik Zero Motorcycles yang ada di Indonesia saat ini spesifikasinya bukan yang akan dijual pada tahun 2015 mendatang. Motor tersebut hanyalah proses ujicoba dan akan mengalami serangkaian proses penyempurnaan sebelum dipasarkan pada tahun 2015 mendatang. Penyempurnaan tersebut seperti menggunakan suspensi Showa, sistem pengereman ABS dan masih banyak lagi yang lain.

Dhani juga melanjutkan bahwa penyempurnaan tersebut difokuskan pada perlindungan pengendara yang maksimal dan juga meningkatkan performa baik itu kelincahan maupun kecepatan dari motor listrik Zero Motorcycles ini. Tidak lupa juga peningkatan kapasitas baterai agar dapat menempuh jarak yang lebih jauh lagi agar tidak membutuhkan ‘re-charging’ yang terlalu sering.

Pada acara Tes Ride oleh Media di Jakarta, Rabu (17/12/2014) lalu hanyalah untuk pengujian saja untuk iklim dan kondisi jalanan di Ibukota Indonesia ini. Dengan tahap uji coba tersebut maka motor dengan model yang sama tersebut akan mengalami penyesuaian dan penyempurnaan sesuai dengan kebutuhan pengendara di wilayah Indonesia ini yang mempunyai iklim dan kondisi jalan yang berbeda dari negara asalnya Amerika Serikat. Baca juga Kisaran Harga Motor Listrik Zero di Indonesia dan Triumph Lakukan Recall Terhadap 12 Modelnya.

Top