Tunggangan Marc Marquez Versi Jalanan Bakal Keliling Indonesia

Motor Marquez Versi Jalanan Mau Keliling Indonesia – Honda RC213V-S kini hadir lebih dekat dengan masyarakat setelah didatangkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ke Indonesia. Motor versi jalanan yang ditunggangi oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa kini bakal menjadi buah bibir masyarakat yang mencintai dunia motor sport, motor tersebut akan hadir di diler-diler. Honda RC213V-S juga akan lebih sering menyapa masyarakat dan menemani aktivitas pecinta motor sport.

Sepeda motor canggih ini juga bakal bisa ditemui di Honda Big Wing diler dan Honda Wing diler pada periode tertentu. Seluruh masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Honda untuk lebih dekat lagi dengan motor yang selama ini hanya bisa dilihat dilayar televisi, Masyarakat bisa mengepresikan dan mengabadikan foto bersama RC213V-S. Honda akan hadir di beberapa wilayah seperti sumatra Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan secara langsung pada periode Juni-agustus 2017.

Tak hanya RC213V-S motor produksi AHM yang mengusung DNA balap yang sama seperti All New Honda CBR250RR dan Honda CBR150R juga ikut serta memeriahkan acara tersebut. Bagi pecinta motor sport RC213V-S juga akan menjadi pusat perhatian dalam gerakan Track Day Honda CBR community di tujuh kota.

Tak hanya RC213V-S yang berkesempatan untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ada namunHonda CBR juga ikut merasakan. RC213V-S dapat digeber dilintasan sirkuit Sentul , Jawa Barat dalam acara puncak Track Day Honda CBR community pada 20 Agustus 2017 mendatang. RC213V-S yang diproduksi secara terbatas dan mendapat kesempatan untuk hadir secara langsung di Tanah Air dan bisa bertemu langsung dengan masyarakat di berbagai daerah. Tentu saja ini semakin mendekatkan mimpi para pecinta motor sport yang melihat langsung bahkan mencoba motor berspesifikasi MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Untuk menunggangi motor balap dengan spek MotoGP biker Honda CBR akan diberi pelatihan terlebih dahulu melalui coaching clinic bersama pembalap Astra Honda Racing Team yang sudah banyak mencetak prestasi, jadi pada saat merasakan langsung menunggangi motor sport tersebut akan lebih yakin dan merasa aman.

Top