Gagahnya Yamaha Byson Warna Doff

Gagahnya Yamaha Byson Warna Doff – Yamaha Byson FI merupakan salah satu motor sport milik Yamaha yang cukup populer di masyarakat. Bodinya yang begitu sporty memang membuatnya banyak digandrungi pecinta motor sport khususnya Yamaha. Hal tersebut pun nampaknya direspon oleh sang pabrikan Yamaha dengan menawarkan Byson ini dalam warna doff.

Gagahnya Byson Warna Doff

Dengan warna barunya ini, Yamaha Byson FI ini memiliki tampilan lebih macho dan maskulin. Bahkan, yang lebih menarik lagi, dengan warna terbarunya ini Yamaha sama sekali tidak merubah harga jual motor maskulin ini. Hal ini tentu menjadikan nilai tambah baginya. Tak hanya itu saja, berkat warna doff tersebut, desain muscularnya memang semakin terlihat.

Dengan mesinnya yang masih tetap menggunakan mesin 150 cc fuel injection, tenaga yang dihasilkannya pun masih tetap memiliki performa yang gahar dan juga irit. Apalagi mesin tersebut telah lulus uji emisi Euro 3 yang memastikannya lebih ramah terhadap lingkungan. Selain itu, pada desain panel indikatornya, motor ini tetap akan menghadirkan desain panel yang informatif namun tetap stylish dan elegan.

Untuk kaki-kakinya sendiri Yamaha Byson Fi ini sendiri masih tetap dibekali dengan suspensi yang empuk untuk menunjang kenyamanan pengemudi maupun penumpang ketika melewati jalanan yang kurang rata. Selain itu, suspensi yang besar tersebut juga membuatnya stabil ketika digunakan untuk bermanuver. Di sisi lain, pelek yang diusungnya yang memiliki ukuran lebar serta dipasangkan dengan ban tubeless bertapak lebar pun menambah kesempurnaannya dan membuatnya menjadi stabil dan nyaman untuk berkendara.

Pembaruan warna yang dilakukan oleh Yamaha pada motor Byson FI nya ini tentu akan semakin membuat para konsumen tertarik, tak terkecuali juga kawan-kawan Mas Sena. Bagaimana tidak, dengan tampilan yang tampak lebih sporty, dan gagah harga yang dibanderolkan padanya tidak berubah dengan varian terdahulu. Meskipun memiliki mesin dan detail spesifikasi lain yang sama, namun berkat warna doff yang diusungnya tersebut akan membuat Yamaha semaki percaya diri dalam memasarkan salah satu motor sport andalannya tersebut ke pasar tanah Air.

Top