Akhirnya, Honda CR-V Turbo Resmi Dikirim Ke 100 Konsumen Pertama

Honda Kirimkan CR-V Turbo untuk 100 Konsumen Pertama – Setelah resmi diluncurkan di Indonesia dan mulai banyak dipesan, akhirnya beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi melakukan upacara penyerahan perdana 100 unit All New Honda CR-V Turbo ke para konsumen pertamanya. Acara tersebut dilakukan pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada Sabtu (17/6/2017). Dengan penyerahan 100 unit ini, maka secara tak langsung sekaligus menandai dimulainya pengiriman mobil ini ke konsumen di seluruh Indonesia.

Honda Kirimkan Cr V Turbo Untuk 100 Konsumen Pertama

“Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan, bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, dalam rilisnya pada Senin (19/6/2017).

Nah, di sisi lain yaitu bahwa usai pengiriman ini, maka pabrik otomotif ternama asal Negeri Matahari ini bakal memastikan kapasitas produksi. Langkah ini memang diterapkan sebagai salah satu upaya agar dapat secepatnya memenuhi permintaan dari para pelanggan yang ada di Indonesia.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa All New Honda CR-V Turbo pertama kali resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Setelah itu, All New Honda CR-V Turbo bakal menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen yang ada di Tanah Air.

Semenjak mulai dibuka pemesanannya kepada para calon konsumen pada April hingga pertengahan Juni 2017kemarin, pemesanan All New Honda CR-V Turbo di Indonesia diketahui sudah mencapai lebih dari 2.000 unit. Sebuah angka yang cukup menggiurkan untuk keran pemesanan awal.

Terlepas dari hal tersebut, untuk urusan jantung pacunya sendiri, All New Honda CR-V 1.5L Turbo bakal dipersenjatai dengan mesin tipe DOHC yang memiliki kapasitas 1,5 liter dengan tipe VTEC turbo, empat silinder segaris, 16 katup, dan dilengkapi fitur DBW. Mesin ini diklaim bakal mampu menghembuskan daya hingga 188 Tk dengan torsi 240 Nm.

Top