Accord Generasi Terbaru Goda Konsumen Lewat Sketsanya

Honda Mengeluarkan Sketsa Penggoda Accord Terbaru – Selesai dengan Jazz, kini Honda kembali fokus untuk melanjutkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan generasi paling anyar dari sedan menengah miliknya, siapa lagi tentunya kalau bukan Accord. Pabrikan mobil asal Jepang ini bahkan sudah mengeluarkan sketsa penggoda yang menunjukkan tampang baru Accord. Mobil ini sendiri menurut rencana akan dirilis secara perdana pada tanggal 14 Juli nanti di Detroit.

Honda Mengeluarkan Sketsa Penggoda Accord Terbaru

Melihat tampang Accord baru yang ada pada sketsanya, terlihat adanya sejumlah perubahan yang diberikan Honda sehingga membuatnya tampak cukup berbeda dengan generasi Accord yang ada pada saat ini. Model terbaru memiliki lampu depan yang telah menggunakan teknologi LED dengan elemen pencahayaan vertikal yang tampak seperti “jewel eye”.

Tak hanya memberikan desain yang baru pada bagian bumper, kisi-kisi juga sepertinya dibuat ulang. Hal ini terlihat dari kisi-kisi pada grill yang diberi sedikit sentuhan material krom sehingga membuat Accord terbaru justru terlihat seperti Civic. Meski begitu posisinya kini dibuat lebih rendah sehingga struktur pada bagian depannya tampak sangat kuat menunjukkan sisi aerodinamis untuk meningkatkan aura sporty yang dibawanya.

Walaupun tampilan di bagian tengah dan belakang mobil belum terlihat dengan jelas namun menurut kabar yang berkembang, mobil ini akan hadir dengan desain yang lebih ramping jika dibandingkan dengan model Accord yang ada pada saat ini. Mobil yang merupakan generasi ke-10 dari Accord tersebut juga akan ditawarkan dengan pilihan mesin yang dipakai oleh Civic Type R, yaitu mesin V-6 turbocharged dengan kapasitas 2.000 cc.

Tak sampai di situ, Accord generasi terbaru juga akan memiliki tipe dasar dengan jantung pacu mengandalkan mesin turbo yang memiliki kubikasi 1.5000 cc. Sementara itu, untuk Accord generasi baru versi hibrida akan membawa mesin berkapasitas 2.000 cc tanpa turbo atau naturally aspirated (NA). Mobil ini diketahui memiliki jantung pacu baru karena mesin yang ditanamkan di dalam tubuhnya tersebut dipadukan dengan dua pilihan sistem transmisi, yakni sepuluh percepatan otomatis dan enam percepatan manual.

 

Top