Hybrid Honda NSX Siap Dipamerkan

Hybrid Honda NSX 2016 Siap Dipamerkan – Tak henti-hentinya perkembangan teknologi serta inovasi di dunia otomotif khususnya kendaraan yang paling populer pada masyarakat global yaitu mobil. Saat ini salah pabrikan otomotif terbesar di dunia yaitu Honda telah menyiapkan mobil terbarunya yang menganut konsep modern supercar. Mobil hybrid terbaru dari Honda tersebut bernama Honda NSX. Dan versi produksi dari generasi terbaru supercar asal negeri Sakura ini akan tampil pada bulan depan setelah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif dunia. Acura (Honda) NSX dipastikan akan tampil pada gelaran otomotif terbesar yaitu di North America International Auto Show (NAIAS) 2015 mendatang di Detroit.

Hybrid Honda NSX Siap Dipamerkan

Beberapa teaser Acura (Honda) NSX terbaru dalam bentuk gambar pun dirilis secara perlahan demi memperlihatkan wujud dari mobil hybrid terbaru dan pastinya akan membuat penasaran pecinta otomotif global. Terlihat dari gambar teaser tersebut memiliki konsep yang sangat mirip dengan apa yang ditampilkan Honda pada versi yang dirilis 2012 lalu. Acura NSX ini akan menjanjikan NSX legendaris generasi kedua dengan memberikan pengalaman kendaraan sport supercar terbaru dengan teknologi, performa dan ekspesi tinggi.

Setelah melewati proses pengembangan selama tiga tahun ini, rumornya supercar Honda yang akan meneruskan legenda NSX ini dibekali dengan mesin konfigurasi twin-turbo Sport Hybrid yang menggunakan tiga unit motor listrik sebagai tenaga penyuplai kendaraan hybrid ini. NSX 2016 ini didesain di Acura Design Studio di Torrane, California dan dikembangkan oleh tim R&D Acura di Raymond Ohio. Diperkirakan mesin yang digunakan berkonfigurasi V6 dengan sistem transmisi dual-clutch yang akan menggerakan roda depan, sedangkan motor listriknya akan menggerakan roda depan.

Setelah beberapa saat lalu mulai dibuka penjualannya, Acura (Honda) NSX 2016 ini telah dinyatakan habis terjual untuk pasar otomotif Britania Raya atau Inggris. Dengan harga dan performa yang dapat disandingkan dengan supercar lainnya, Acura (Honda) NSX 2016 ini akan mampu bersaing dengan Audi R8 dan Ferari 458 Italia baik dalam sisi harga maupun performanya. Baca juga Bugatti Chiron Lebih Superior Dibanding Veyron dan Pesaing Mobil Listrik Tesla Disiapkan BMW.

Top