Kelebihan dan Spesifikasi Mazda CX 5 2.5L

Semisena.comKelebihan dan Spesifikasi Mazda CX 5 2.5L – Produsen varian mobil Mazda selalu menconba memberikasn produk – produk unggulan kepada konsumennya. Baru – baru ini Mazda kembali mengusung mobil SUV yakni mazda CX-5, varian ini adalah penerus dari Mazda yang menggunakan teknologi mesin Skyactive. Kategori mobil SUV ini memang mangalami peningkatan tenaga, bagian ekterior juga terlihat lebih nyaman dan lebih diperbarui, dan interior mendapatkan penambahan fitur. Berikut ini kelebihan dan spesifikasi Mazda CX 5 2.5L.

Kelebihan dan Spesifikasi Mazda CX 5 2.5L

Spesifikasi Mazda CX-5 2.5L, dapur pacu mobil Mazda ini mengantongi mesin 2500 cc 4 silinder, DOHC, 16 katup dengan teknologi S-VT dan ETC. Performa tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 185 Hp, hasil dari tenaga ini jauh lebih besar dari pada CX-5 2.0 yang hanya 155 hp. Mobil ini tertanam sistem transmisi matic 6 kecepatan yang didukung oleh teknologi activematic dan active adaptive shift yang membuat tarikan bertenaga dengan perpindahan gigi yang halus baik pada kecepatan tinggi maupun rendah. Dengan pembekalan tersebut menjadi salah satu kelebihan Mazda CX-5 2.5L.

Advertisement

Eksterior Mazda CX-5 2.5L, mobil ini sama dengan kakaknya yakni bermesin 2.0L. Varian Mazda ini lebih ringan karena menggunakan material pembentuk rangka bodi baja ringan dan sanngat kuat. Untuk dimensi Mazda CX-5 memiliki panjang 4540 mm lebar 1840 mm dan tinggi 1710 mm, memiliki ground clearance yang cukup tinggi yakni 215 mm, panjang sumbu roda 2700 mm dengan radius putar minimum 5,6 meter.

Untuk bagian terpasang bemper yang memiliki lubang udara serta foglamp, mobil ini memiliki tampilan yang kokoh dan mewah. Lampu utama Mazda CX-5 2.5L berbentuk ramping, menggunakan pencahayaan Bi Xenon yang didukung auto leveling dan daytime running light. Desain aerodinamis mobil terlihat pada bagian atap melengkung dan dibagaian sisi mobil berlekuk, menjadikan mobil ini tampak modern dan sangat mewah.

Interior Mazda CX 5 2.5L, Bagian kabin terdapat 2 baris kursi dan mampu memuat penumpak sebanyak 5 orang, pada barisan kursi ke dua terpasang legroom untuk kenyamanan penumpang, serta kursi belakan bisa dilipat. Untuk bagasi Mazda ini mampu memuat barang dengan volume 403 L. Fitur – fitur yang tersedia yakni tilt steering, switch audio, cruise control yang terpasang pada setir mobil dan tertanam fitur audio video, berupa LCD layar sentuh yang sekaligus berfungsi sebagai kamera parkir. Kunjungi kelebihan Datsun Go LCGC dan Spesifikasi New Ford Fiesta.

Top