Nissan Siap Hadang Toyota AE 86 dan Subaru BRZ

Nissan Siap Hadang Toyota AE 86 dan Subaru BRZ – Tidak puas dengan mobil-mobil yang telah diciptakanya, Nissan kini sedang menyiapkan mobil yang memiliki handling yang sangat mudah, nyaman dan lebih baik. Kabarnya salah satu produsen mobil berasa dari Jepang yang populer di dunia kini tengah mempersiapkan mobil dengan sisi handling terbaik dikelasnya yaitu Toyota AE 86 dan Subaru BRZ. Mobil yang dipersiapkan tersebut merupakan versi produksi dari Nissan 2018 IDx yang tampil dalam ajang gelaran otomotif salah satu terbesar di dunia yaitu Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Nissan Siap Hadang Toyota AE 86 dan Subaru

Seperti dilansir dalam laman Left Lane News bahwa jika tidak ada halangan atau aral melintang versi produksi dari Nissan 2018 IDx  tersebut akan dirilis dan diperkenalkan pada ajang gelaran otomotif tahunan yaitu Tokyo Motor Show 2015 mendatang. Mobil tersebut akan melengkapi line-up yang kosong selain mobil Nissan Z.

Untuk dapur pacunya diperkirakan mobil ciptaan Nissan terbaru ini akan masuk ke entry level dengan mesin berkapasitas 1.2 liter konfigurasi 4 silinder yang dipadukan dengan super charger. Dan untuk versi lebih tingginya akan diberikan mesin berkapasitas 1.6 liter dengan dipadukan turbo chargerd yang dapat memuntahkan tenaga maksimal hingga 197 Hp. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui 2 jenis transmisi yang berbeda ada versi otomatis dan versi manual dengan 6 percepatannya untuk memutar roda belakang mobil ini. Disamping itu Nissan juga akan memperkenalkan model Nismo terbaru.

Saat diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2013 lalu, Nissan 2018 IDx ini tersedia dalam 2 model yaitu 2018 IDx Nismo dan 2018 IDx Freeflow. Kedua model tersebut memiliki dimensi fisik yang sama dan lebih pendek dari Toyota AE 86. Kedua mobil terbaru Nissan tersebut memiliki target segmen yang berbeda. Untuk model 2018 IDx Freeflow khusus untuk konsumen yang stylish dan fashionable. Sedangkan untuk model 2018 IDx Nismo dikhususkan untuk konsumen yang gemar dengan kecepatan dan akselerasi. Anda tertarik dengan model yang mana? Hehe. Baca juga Hybrid Honda NSX 2016 Siap Dipamerkan dan Bugatti Chiron Lebih Superior Dibanding Veyron.

Top