Yamaha Rilis Aerox Limited Edition, Ini yang Istimewa!!

Yamaha Aerox Limited Edition – Yamaha Aerox dikenal sebagai salah satu motor matik milik yamaha yang cukup menarik perhatian. Ketika belum diluncurkan di tanah Air, Yamaha Aerox ini sudah banyak menghiasi berbagai media online terkait bocoran spesifikasinya. Nah, kali ini rupanya Yamaha merilis edisi terbatasnya dengan nama Aerox 155 VVA. Sebelumnya, motor ini sendiri sebenarnya telah meluncur di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017.

Yamaha Aerox Limited Edition

Dilansir dari Indianautosblog, kamis (22/62017) pada varian edisi terbatasnyta ini, Yamaha memberikan beberapa ubahan seperti rem ABS dan suspensi belakang baru yang mampu menghasilkan gaya berkendara lebih sporty.

Dengan beberapa ubahan yang diberikan Yamaha pada skutiknya ini,  mesinnya sendiri masih mengusung mesin yang sama dengan varian standarnya. Di mana Aerox edisi terbatas ini menggunakan mesin berpendingin cair 155 cc dengan tenaga maksimal yang dapat dihasilkan hingga 14,7 Tk pada 8000 rpm. Sementara itu, untuk torsinya motor ini dapat memiliki kekuatan 13,8 Nm pada 6250 rpm.

Selain beberapa fitur tersebut, motor yang juga disebut Yamaha NVX 155 di vietnam ini juga dilengkapi fitur penunjang lain. Seperti, Smart Key Intelligent Locking System yang memungkinkan pengemudi menyalakan motor tanpa menggunakan kunci kontak, Start-Stop system (SSS), dan layar cluster berupa LCD ukuran 5,8 inci. Sementara itu, harganya sendiri motor ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni VND 52,69 juta atau jika dikonversikan ke dalam Rupiah akan menjadi Rp 30 jutaan.

Tentu saja hal ini akan sangat menarik perhatian para konsumennya. Dimana dengan tampilan, fitur, dan spesifikasi yang lebih menarik dan harganya yang bisa dibilang cukup terjangkau tentu membuat para konsumennya tertarik untuk dapat membawanya pulang ke garasi rumah. Apalagi dengan suspensinya yang begitu menarik, pasalnya dengan teknologi suspensi yang digunakannya tentu para pengendaranya akan sangat dimanjakan ketika melewati jalanan yang memiliki kontur tidak rata. Nah, untuk kawan-kawan yang berniat dan berminat untuk memilikinya, berdasarkan informasi yang Mas Sena dapatkan, Yamaha Aerox edisi terbatas ini  akan mulai dikirmkan pada 28 Juni 2017 ini.

Top