Belum lama Meluncur, KTM 250 dan 390 Duke Sudah Dipesan Banyak Konsumen

KTM 250 dan 390 Duke Kini Sudah Mulai Dipesan – Seolah tak ingin kalah dengan para pesaingnya, akhir-akhir ini pun KTM kembali meluncurkan produk barunya di pasar Indonesia. Bahkan, dengan memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), di JIEXpo, Jakarta Pusat, dikabarkan bahwa PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku agen pemegang merek sepeda motor KTM di bawah 400 cc resmi meluncurkan 250 dan 390 Duke terbaru. Kehadiran kedua motor bergaya sporty itu pun langsung menuai respon yang cukup positif dari para pelanggan. Tak hanya itu saja, bahkan sampai saat ini pun tercatat sudah puluhan motor dipesan sejak pertama kali meluncur pada 8 Juni 2017.

Ktm 250 Dan 390 Duke Kini Sudah Mulai Dipesan

“KTM 390 Duke itu kita sudah terima pesanan ada 25 unit sejak kita launching. Kalau yang 250 Duke itu ada 75 unit,” ujar Presiden Direktur PJLM yang dijabat oleh Kristianto Gunadi.

Sementara itu, ternyata selama pameran digelar, tampaknya pihak PJLM telah menetapkan target di mana sekira 35 sampai 40 unit untuk 390 Duke harus terjual. Sedangkan di sisi lain, untuk tipe 250 Duke sekitar 200 sampai 250 unit. Nah, dengan melihat total keseluruhan unit yang sudah dipesan selama kurang lebih dua minggu pameran, Kristianto bersama pihaknya pun sangat optimis bahwa targetnya akan tercapai.

“Saya rasa masih akan nambah ya, kalau di JFK itu kan punya kebiasaan membeli pada hari-hari terakhir. Biasanya datang tidak sekali atau dua kali, mereka (calon pembeli) akan terlebih dulu melakukan konfirmasi dengan keluarga dan lainnya sehingga mereka beli di akhir pameran. Yang pasti kami optimis bisa tercapai,” terang Kristianto.

Di samping itu, perlu diketahui juga bahwa kedua model tersebut dibawa dalam bentuk utuh atau completely build up (CBU) dari India. Bahkan, sampai dijadwalkan 250 dan 390 Duke terbaru akan mulai dikirim ke pelanggan pada Agustus 2017.

Sementara itu, menurut informasi yang beredar bahwa harga kedua model buatan KTM tersebut nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 99,9 juta on the road Jakarta, KTM 390 Duke terbaru menggunakan fitur ride by wire dengan throttle lebih responsif dan pengiriman kontrol power lebih baik. Lampu utama dihiasi oleh LED di bagian samping. Ada 20 LED di dalamnya sehingga menghasilkan iluminasi dan visibility lebih baik serta konsumsi listrik yang rendah. Sementara itu desain lampu mengacu pada Duke 1.290.

Sementara itu di sisi lain, untuk model KTM 250 Duke  dibanderol Rp 45,9 juta on the road Jakarta. Motor ini juga memiliki tenaga yang tidak kalah sangarnya dengan kakaknya Duke 390. Mesinnya berkapasitas 250 cc bertenaga 30 ps dan torsi puncak 24 nm.

Top