Wah Mantap Bro, Mobil BMW Generasi 4 Terbaru Barusan Meluncur di Indonesia

Mobil BMW Generasi 4 Meluncur di Indonesia – Dikenal sebagai jagoan produsen mobil-mobil mewah di dunia sejak tahun 1916 oleh Franz Josef Popp. BMW sampai sekarang terus mengepakkan sayapnya untuk menguasai pangsa pasar mobil premium di dunia. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya dua mobil BMW generasi ke-4 yaitu BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible di dunia yang baru-baru ini mendarat di Indonesia.

Mobil BMW Generasi 4 Meluncur Di Indonesia

Dua mobil ini tampak mewah dari berbagai sisi dimana BMW merancang desain mobil ini dengan sudut body yang lebih lebar daripada generasi mobil sebelumnya dan sumbu roda yang dirancang lebih panjang. Jika dilihat, BMW tidak meninggalkan tampilan khas dari mobil seri Coupé dengan masih dibubuhkannya siluet rendah yang memanjang untuk menambah kesan sporty dari mobil ini.

Dari sisi depan, tampak mobil ini menerapkan dual lamp khas BMW yang sudah berteknologi bi-LED yang memberikan kesan mobil premium. Sejalan sebagai mobil premium, dual lamp ini juga sudah mengadopsi teknologi Adaptive LED Headlights dengan high-beam assistant yang akan mampu memberikan cahaya terang yang merata.

Sedangkan jika kita menginjak ke belakang, BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible di desain lebih asyik daripada generasi sebelumnya dimana lampunya mempunyai desain baru yang tampak sporty dengan indikator lampu yang diberikan proporsi lebih luas daripada generasi sebelumnya.

Nah lalu bagaimana dengan mesinnya? BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible dari segi mesinnya juga tidak kalah bagus dengan desain yang ditawarkan, dimana untuk Coupé M Sport dibekali mesin berkapasitas 2.998cc. Dengan mesin tersebut, mobil sport ini mampu melaju dengan tenaga maksimal mencapai 326 tk dan torsi mencapai 450 Nm. Sedangkan untuk saudaranya yaitu 430i Convertible ditenagai dengan mesin lebih kecil yaitu berkapasitas 1.998 cc. Dengan mesin tersebut, Convertible mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 252 tk dan torsi mencapai 350 Nm. Dengan disematkannya transmisi 8-percepatan stepstronic, kedua mobil ini dapat dilajukan dengan sangat halus di jalanan.

Bagaimana teman-teman Semisena ingin memilikinya? Nah untuk membawanya ke garasi rumah anda, teman-teman Semisena harus merogoh kocek lebih dalam karena kedua mobil BMW generasi ke-4 itu dibanderol dengan harga RP 1.289.000.000 (off the road).

President Director BMW Group Indonesia, yaitu Karen Lim mengatakan bahwa fokus dari BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible ini adalah perpaduan dari desain eksterior dan interior yang mewah dan sporty, serta dibekali mesin berkualitas tinggi.

Apabila anda ingin membelinya, maka mobil ini akan tersedia pada bulan Juli 2017 di seluruh dealer BMW di Indonesia.

Top