Harley Davidson Persiapkan Motor-Motor Andalan Mereka Untuk 2015

Harley Davidson 2015 – Setelah Harley sukses menggebrak pasaran dengan mengeluarkan motor tipe Street 500 sebuah sepeda motor besutan Harley yang memiliki kubikasi mesin terkecil yang pernah dilepas Harley ke pasaran maka pabrikan Mabua Harley Davidson (MHD) kini kembali mengeluarkan model-model terbarunya lho. Tidak main-main karena model terbaru ini tampak memiliki sosok ganas yang siap membuat mata anda berdecak kagum ketika melihatnya. Model terbaru ini sudah dipamerkan di The Space, Senayan City, Jakarta Selatan. Mau tahu apa saja motor motor garang Mabua Harley Davidson? Mas Sena ulas yuk untuk bro semua.

model terbaru harley davidson

Paling tidak Harley sudah meluncurkan 5 model anyar untuk menemani tipe-tipe yang sudah eksis di pasaran. Dari kelima model tersebut dapat kita temukan pada beberapa tipe  spesial yang dilahirkan kembali setelah Project Rushmore, sebuah kebijakan khusus dari Harley untuk menggali masukan-masukan perbaikan dari konsumen. Mas Sena akan memberikan sebagian detail model-model baru yang pasti akan dijual 2015 di Indonesia. Ini dia :

  1. Sportser SuperLow 1200T. Motor desain garang ini seakan menjadi jawaban dari banyak kritik fans Sporster yang memiliki jiwa touring. Selain dilakukan perubahan total desain ternyata juga dilakukan perubahan performa mesin menjadi 1200 cc yang ditambahkan tameng angin yang bongkar pasang serta saddle bag. Kapasitas tangki motor ini dibuat lebih besar sehingga dapat membuatnya punya jarak tempuh lebih jauh. Sementara itu yang paling penting posisi jok motor ini cukup rendah sehingga menjanjikan kenyamanan untuk bro yang postur tubuhnya tidak terlalu tinggi.
  2. Dyna Low Rider. Jika melihat motor ini sekilas maka kita akan langsung terkenang pada kejayaan HD pada akhir tahun 1970-an yang dilengkapi dengan gaya old school. Motor ini menyajikan kebanggan sebagai ikon abadi motor cruiser yang diberkati dengan teknologi terkini. Kapasitas 1.6L sungguh dapat diandalkan untuk dapat menempuh ruta dekat ataupun jauh.

Nah itu dua terbaik dari lima model terbaru yang dapat Mas Sena sampaikan. Akankah Harley Davidson dapat meraih kejayaan kembali dengan metode re-new dari motor-motor lawasnya dengan desain apik serta performa mesin teknologi terkini?. Baca juga Skutik Retro E-Vino dan TPT New Yamaha Jupiter MX King 150 Selesai.

Top