Nissan Livina Didesain Lebih Agresif

Lewat Paket IMPUL, Nissan Livina Makin Agresif – Baru-baru ini Edaran Tan Chong Motor (ETCM) yang merupakan distributor Nissan di Malaysia telah secara resmi merilis Grand Livina dengan versi yang makin sporty berkat tambahan dari aksesori baru. Model baru Nissan Livina tersebut ditawarkan dalam dua varian, yaitu paket IMPUL lengkap dan IMPUL Premium.

Lewat Paket Impul Nissan Livina Makin Agresif

Kedua model baru Livina itu hadir dengan memakai paket standar aerokit IMPUL yang mencakup bemper bagian depan dan belakang, spoiler belakang, serta side skirt. Aplikasi tersebut pada akhirnya membuat penampakan dari Nissan Livina terlihat semakin agresif, khususnya dengan diaplikasikannya daytime running light LED yang tampak tak terpisahkan dari bemper depan dan masih dikombinasikan dengan gril yang memiliki warna hitam.

Untuk model Livina yang menggunakan baju IMPUL lengkap, Nissan tak hanya melengkapinya dengan komponen bodykit saja tetapi juga berbagai komponen penunjang lainnya yang membuat tampilan sporty yang diusungnya makin terasa kuat.

Komponen-komponen lain yang juga bisa didapatkan lewat jubah IMPUL lengkap ini antara lain adalah pelek berdimensi 17 inci IMPUL HS-10, IMPUL Blast 2 exhaust muffler, suspensi IMPUL yang lebih sporty, serta ban 205/45 buatan Continental ContiMaxContact MC5.

Sementara itu untuk Livina yang menggunakan model IMPUL Premium, tak terlalu berbeda dengan model IMPUL lengkap sebab paket ini merupakan hasil pengembangannya yang lebih menitikberatkan pada interior mobil. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan jok kulit yang tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan krem. Ada juga perekam video (DVR) serta kaca yang telah dilengkapi dengan lapisan V-Kool untuk lebih menunjang kenyamanan penumpang selama berkendara dengan mobil ini.

ETCM sendiri membanderol Livina IMPUL dengan harga Rp 397 jutaan untuk yang dibekali dengan paket lengkap, sedangkan untuk Livina dengan jubah IMPUL Premium akan ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 405 jutaan. Untuk para pemilik Livina yang sebelumnya ingin mendapatkan aksesori IMPUL secara terpisah, hal ini rupanya juga bisa dilakukan. Namun, Nissan hanya membolehkan pembelian aksesori secara terpisah untuk paket IMPUL lengkap saja.

Top