Audi Siap Hadirkan Rival S-Class dan Seri-7

Audi Keluarkan Teaser A8 yang Akan Segera Muncul – Audi Summit memang dari hari ke hari semakin dekat saja dengan waktu pelaksanaannya. Ajang tersebut akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol kurang dari seminggu ke depan. Untuk itu Audi memutuskan untuk memberikan gambaran yang lebih jelas kepada publik terkait dengan model flagship terbaru A8 miliknya itu. Hal ini dilakukan dengan mengeluarkan teaser resmi yang menunjukkan siluet dari mobil yang akan menjadi rival dari Mercedes Benz S-Class dan BMW Seri-7 tersebut.

Audi Keluarkan Teaser A8 Yang Akan Segera Muncul

Seperti rivalnya di segmen sedan mewah, Audi nampak lihai untuk menemukan celah agar A8 bisa menarik lebih banyak perhatian publik. Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari desain yang dibawanya dan sebagai dampaknya A8 pun muncul layaknya bintang film. Untuk diketahui, mobil ini nanti akan ada di film Spider Man: Homecoming dan sudah terlihat beberapa kali dalam teaser video.

Lantas, apa kabar dengan teaser milik Audi untuk A8 ini? Dalam teaser buatannya sendiri Audi A8 terlihat makin menggoda, khususnya karena profil garis bodi pada bagian depan dan belakangnya yang dikombinasikan dengan jalur lampu LED. Desain yang dibawanya juga terlihat lebih tajam dibandingkan dengan model yang sebelumnya. Hal ini tentu begitu menarik dan membuat siapa saja   yang menyaksikan teaser milik A8 milik Audi tersebut tak sabar menunggu kehadirannya.

Satu hal yang telah mendapatkan konfirmasi tak lain adalah A8 akan hadir menawarkan pilihan mesin mild hybrid dengan motor listrik 48 volt. Varian ini disebut-sebut bisa mengonsumsi bahan bakar hingga 0,7 liter setiap 100 km atau setara dengan kisaran 147 kpl. A8 terbaru  juga memiliki kemampuan parkir sendiri karena memakai AI Remote Parking Pilot.

Untuk tambahan, pada preview yang dilakukan oleh Audi, A8 juga akan hadir dengan kursi belakang yang sudah dibekali dengan teknologi pemijat kaki. Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri karena akan membuat penumpang di dalamnya semakin nyaman. Audi Summit sendiri tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2017 nanti.

Top