Kelebihan dan Spesifikasi Honda Jazz Fit dan Jazz Aka

Semisena.comKelebihan dan Spesifikasi Honda Jazz Fit dan Jazz Aka – Produsen Honda memang memberikan varian yang berkualitas kepada konsumennya, salah satu produk yang dikalim akan menjadi andalannya yakni All New Honda Jazz terbaru, yang baru saja dirilis di negara sakura Jepang. All New Honda Jazz terbaru keluar dengan 2 varian yakni Jazz Aka dan Jazz Fit, kedua varia kan memiliki tampilan yang lebih besar dari pada Honda Jazz sebelumnya.

Kelebihan dan Spesifikasi Honda Jazz Fit dan Jazz Aka

Spesfifikasi Honda Jazz Fit dan Jazz Aka, kedua mobil ini memiliki perubahan yakni melakukan penambahan bagian lekuk udara, serta eksterior pada bagian samping body jazz Aka dan Fit ini tampil lebih elegan dan terlihat sangat mewah sehingga dikalim akan mendatangkan banyak konsumen. Perubahan juga terjadi pada bagian headlamp bumper depan, lubang udara dan foglamp akan mengusung tampilan Honda Jazz terbaru yang elegan serta nampak keren. Kedua mobil ini sudah mulai dipasarkan di Jepang, India dan Eropa.

Advertisement

Kelebihan dan Interior Honda Jazz Fit dan Jazz Aka, untuk kabin memiliki ukuran yang lebih bersar dari pada Jazz sebelumnya, tidak hanya itu perubahan juga terjadi pada desain dashboard, lubang AC dan tuas transmisi berbentuk kotak sedangkan sebelumya nampak bulat. Mobil ini juga dilengkapi layar LED sebagai head unit mobil yang juga digunakan sebagai fitur entertaiment, meter cluster mobil ini memadukan pengukuran secara manual dan digital. Untuk fitur safety nampak terlihat dibenamkan pada sertir kemudi.

Dapur pacu Honda Jazz Fit dan Jazz Aka, untuk urusan performa ternyata kedua mobil ini mengsung mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Mobil terbaru ini memang tidak mengalami perubahan performa, Jazz Fit dan Jazz Aka tetap mengandalakan mesin yang memiliki kapasitas 1300 cc untuk transmisi CTV, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 98 dengan torsi 120Nm. Untuk transmisi manual 6 kecepatan menggunakan mesin mesin 1500 cc, sedangkan mesin 1500 cc Hybrid 7 kecepatan dengan sistem transmisi dual clutch, dapat menghasilkan tenaga 133 Hp serta torsi 170 Nm. Kunjungi juga Spesifikasi Mazda CX 5 2.5L dan Kelebihan Honda Brio.

Top