Audi A8 2018 Kembali Goda Konsumen

Segera Dirilis, Audi A8 2018 Kian Menggoda – Sehubungan dengan akan diselenggarakannya ajang bergengsi Audi Summit yang akan dihelat di Barcelona, Spanyol pada 11 Juli 2017, produsen otomotif bernama Audi akan melakukan debut internasional untuk A8 2018. Akan tetapi, sebelum perhelatan tersebut dimulai, Audi justru diketahui menggoda konsumen dengan memperlihatkan teaser berupa gambar siluet dari sedan mewah tersebut.

Segera Dirilis Audi A8 2018 Kian Menggoda

Melihat sekilas pada gambar yang diperlihatkan tersebut, tampaknya desain bodi dari Audi A8 terbaru ini nantinya bakal banyak mengadopsi g konsep desain yang terinspirasi dari mobil konsep Prolog. Di mana, mobil tersebut sebelumnya pernah diperlihatkan pada tahun 2014 lalu. Di sisi lain, tampak jelas juga bila fender depan dan belakang dibuat dengan bentuk yang sedikit menonjol. Tentu, dengan desain tersebut maka merupakan suatu pertanda bahwa mobil akan menggunakan sistem penggerak empat roda.

Sementara itu, untuk bagian depannya sendiri, Audi akan menggunakan lampu utama dan belakang berteknologi LED. Begitu juga dengan lampu senja yang didesain membentuk huruf ‘L’.  Apalagi tampak juga sebuah titik biru yang terlihat mentereng pada lampu depan yang seolah-olah menandakan Audi menyematkan teknologi laser seperti pada tipe R8. Sedangkan untuk lampu belakang mobil juga mendapat ekor sentuhan yang sama yaitu berbentuk ‘L’ yang dilengkapi pula lampu bar.

Di sisi lain, model terbaru dai Audi A8 2018 ini pun diketahui bahwa nantinya akan dibangun dengan mengandalkan campuran material Audi Space Frame (ASF). Di mana bahan tersebut dibuat dari campuran yang berupa aluminium, baja, magnesium dan serat karbon. Campuran material tersebut diyakini memiliki kekuatan dan kekakuan yang optimal. Selain itu, mobil mewah buatan Audi ini juga akan menggunakan sistem suspensi elektromekanik aktif sehingga tak diragukan lagi akan mampu menahan getaran sesuai kondisi jalan. Bahkan, yang cukup menarik yakni ada juga kamera depan untuk membantu pengemudi memarkir kendaraan.

Terkait peluncuran mobil mewah buatan pabrik asal Jerman tersebut, berdasarkan laporan yang diberitakan oleh Paultan, disebutkan bahwa Audi A8 akan hadir dengan mengusung teknologi Audi AI yang kabarnya memberikan penggerak otonom Level 3. Teknologi baru lainnya yang turut disematkan pada Audi A8 ini yaitu remote parking pilot. Sehingga, dengan adanya fitur tersebut maka sudah bisa dipastikan bahwa nantinya pengemudi dapat memarkirkan kendaraannya dengan mudah. Tak hanya itu saja, pada bagian jok belakang dilengkapi dengan alat pijak kaki yang dapat memberikan kenyamanan kepada penumpang.

Top