Unik, Ini Dia Skuter Spesial Milik Lambreta

Varian Baru Skuter Lambretta – Lambretta memang menjadi salah satu merek skuter yang cukup ternama dan berkualitas. Setelah lama tidak terdengar, lambreta baru-baru ini dikabarkan mempersiapkan varian skuter baru yang akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang. Varian terbaru tersebut, diketahui bernama V Special. Peluncuran skuter tersebut pun digadang-gadang sekaligus untuk merayakan hari jadinya yang ke 21.

Varian Baru Skuter Lambretta

Berdasarkan informasi yang Mas Sena himpun dari Autoevolution pada 7.7.2017, skuter terbaru Lambretta ini disebut-sebut didesain langsung oleh seorang desainer yang juga mendesain KTM dan Husqvarna yakni KISKA. Dari foto yang beredar, dapat terlihat tampilan skuter tersebut yang begitu unik dengan desain klasik khas skuter jaman dulu namun tetap memiliki kesan modern.

Kabarnya, skuter yang membawa nama V Special ini akan ditawarkan dalam tiga varian. Dimana ketiga varian tersebut akan dibekali dengan mesin yang berbeda. Ketiga varian tersebut adalah V50, V125 dan juga V200. Di mana, pada varian skuter V50 nantinya akan membawa mesin 49,5 cc 4 stroke air cooled yang dapat menghasilkan tenaga hingga 3,5 Hp dengan standar Euro4. Tak hanya itu saja, dengan mesin tersebut, V50 ini diklaim dapat mencapai kecepatan hingga 45 km/jam.

Kemudian varian lain yakni V125 yang akan ditawarkan dengan mengusung mesin 125 cc sesuai dengan namanya. Dengan bekalan mesin tersebut V125 ini akan mampu menyemburkan tenaga hingga 10 tenaga kuda. Sementara iu untuk varian V200 yang merupakan varian tertingginya akan dibekali dengan mesin 200 cc yang memiliki tenaga hingga 12 tenaga kuda. Ketiga varian tersebut, dipastikan akan dijalankan menggunakan transmisi otomatis.

Tak hanya memiliki desain unik dan mesin yang cukup baik, Lambretta V ini juga membawa kemewahan yang terpancar dari desainnya. Di mana, dengan penggunaan lampu LED, 2 volt charger, glovebox, luggage hook, bagasi yang luas dan LCD instrumen panel yang bisa dikoneksikan dengan Bluetooth membuatnya tampak begitu mewah dan modern. Namun, meskipun demikian hingga saat ini Lambretta belum juga membocorkan berapa kisaran harga yang akan dipatok untuk dapat membawa pulan skuter ini.

Top