Outlander Sport Facelift Siap Diluncurkan di Indonesia

Mitsubishi Indonesia Siap Luncurkan Outlander Sport Facelift – Persaingan di pasar otomotif Indonesia tampaknya semakin ketat saja. Sehingga, wajar jika banyak produsen yang meluncurkan beberapa produk baru maupun produk facelift. Sebagaimana dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi untuk penjualan produk Mitsubishi di Indonesia yang kabarnya akan berencana menghadirkan produk baru. Peluncuran ini dipastikan akan berlangsung pada 12 Juli 2017 mendatang di mana bersamaan dengan ajang Mitsubishi Motors Special Exhibition bertempat di salah satu mal di wilayah Jakarta Barat.

Mitsubishi Indonesia Siap Luncurkan Outlander Sport Facelift

Berkaitan dengan produk baru buatan Mitsubishi ini, menurut informasi yang dilansir dari MMKSI, perlu diketahui bahwa mobil baru yang akan diluncurkan adalah Outlander Sport facelift. Di mana, justru sebenarnya rumor kedatangan mobil bertajuk Outlander Sport ini sudah tersebar luas sejak awal 2016 semenjak Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) mulai memasarkannya. Lalu, apa saja sih yang menarik dari Outlander Sport buatan Mitsubishi ini?

Berhubungan dengan spesifikasi, perlu diketahui bahwa yang pertama, di bagian permesinannya, SUV yang mengusung nama Outlander Sport ini nantinya bakal didukung mesin tipe MIVEC, empat silinder yang memiliki kapasitas 2,4 liter tipe SOHC. Mesin tersebut dinilai sangat handal di mana mampu mengeluarkan tenaga 167 ps pada 6.000 rpm, dan torsi puncak 222 nm pada 4.100 rpm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis Invecs-III CVT. Mitsubishi menawarkan Outlander Sport sistem penggerak empat roda.

Sementara itu, berkenaan dengan eksteriornya, di Malaysia Outlander Sport facelift sudah dilengkapi dengan lampu senja dan lampu utama berteknologi LED serta dilengkapi velg berukuran 18 inci dengan ban berukuran 225/55. Tak lupa juga sunroof, electric tailgate, keyless entry, cruise control, dan autowipers. Sementara itu di sisi lain, untuk bagian interior terpasang sebuah head unit layar sentuh 2DIN dan jok yang dibungkus bahan kulit berkualitas tinggi, fitur pemanas di jok bagian depan, dan sebagainya.

  • Asen Tamba

    Harganya Bagaimana?

Top