Bro Ingin Civic Harga Khusus, Cobalah Versi Faceliftnya

Honda Civic Facelift – Pabrikan Honda kini resmi telah Honda Civic versi Facelift ke pasaran otomotif. Informasi terbaru ini Mas Sena dapatkan langsung dari website resmi Honda yang kini sudah memajang informasi mengenai sedan kecil ini di situs resminya. Honda Civic ini pertamakali akan mengambil ajang peluncuran di Bangkok, Thailand. Kabar gembiranya bagi anda yang memiliki budget terbatas dapat memiliki Honda Civic Facelift dengan harga khusus lo bro! Penasaran kan dengan bandrol harga Honda Civic Facelift terbaru ini?

honda civic facelift harga khusus

Menjadi info menarik apabila Honda Civic ini akan dilepas dengan harga yang jauh dibawah versi premiumnya. Anda dapat membawa pulang sebuah Honda Civic Facelift terbaru hanya dengan menyiapkan mulai 113.800 ringgit atau yang setara dengan Rp 413,7 juta untuk harga on the road. Sedangkan untuk kapasitas mesin 1.8S akan ada potongan harga khusus yang mencapai 2.180 ringgit atau yang setara dengan Rp 7.9 juta dari harga model premiumnya yang mencapai Rp 421.6 juta. Lumayan bukan potongan harga Honda Civic ini?

Meskipun anda hanya memiliki budget untuk membeli Honda Civic tipe terendah jangan khawatit terlebih dahulu, Mengapa? Karena pada mobil sedan ini juga memiliki fitur keamanan tanpa kunci Smart Entry dengan tombol start/stop mesin. Selain itu anda akan juga akan mendapatkan fitur cruise control, lampu depan otomatis, pendingin ruangan, Vehicle Stability Assist (VSA) serta kantong udara ganda.

Sekarang Mas Sena akan beralih pada Civic varian 2.0 S yang selain dilengkapi fitur-fitur diatas masih akan ditambahkan kantong udara ganda pada jendela depan dan samping sehingga totalnya akan berjumlah 6 kantong udara. Selain itu masih ada fasilitas Lampu HID, 8-posisi duduk, bahan kulit untuk jok, dan setir.

Sedangkan pada interior Civic ini juga semakin asyik karena dilengkapi dengan sistem audio yang terintegrasi dengan navigasi, Mirror Link, Personal Media Acces serta tampilan untuk kamera mundur. Selain itu ada Bluetooth untuk menjawab telpon tanpa harus merubah posisi tangan untuk memegang ponsel. Varian 2.0 ini juga mendapat potongan harga dari sebelumnya Rp 479,8 juta menjadi Rp 457,3 juta saja. Mantap bukan diskon untuk versi faceliftnya, Bro ingin satu untuk dibawa pulang?. Baca juga Performa SUV Fortuner dan Nissan Siap Hadang Toyota AE 86 dan Subaru BRZ.

Top