Civic Hatchback Turbo Capai Penjualan 300 Unit Lebih

Honda Catat 300 Lebih Pesanan untuk Civic Hatchback Turbo – Akhirnya, sudah kita ketahui bersama bahwa PT Honda Prospect Motor (HPM) agen pemegang merek mobil Honda resmi meluncurkan Civic hatchback turbo pada 9 Juni 2017 kemarin. Mobil yang merupakan salah satu dari jajaran varian Civic sedan itu langsung mendapat respon yang cukup positif dari para konsumen yang telah lama menunggu kehadirannya. Selain itu, mobil buatan pabrik asal Jepang ini pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2016 lalu hanya saja pada saat perilisannya tersebut masih berbentuk konsep.

Honda Catat 300 Lebih Pesanan Untuk Civic Hatchback Turbo

Di sisi lain, yang cukup menarik yakni bahwa hanya dalam kurun waktu yang relatif cukup singkat, setidaknya sekitar dua minggu setelah peluncurannya, pihak PT HPM te;ah berhasil mencatat total unit yang sudah terjual sebanyak 317 unit di seluruh Indonesia. Tentu saja, angka penjualan yang diraih tersebut  secara tak langsung turut menyumbang penjualan Honda pada periode Juni 2017 yang secara keseluruhan tercatat sebanyak 8.845 unit.

Sementara itu, untuk penjualan Civic Hatchback yang meningkat tersebut tentu tak lepas dari spesifikasi yang ditawarkan. Bagaimana tidak? Pada sektor dapur pacunya sendiri, Honda Civic hatchback turbo ternyata telah dipersenjatai dengan mesin 1,5 liter yang sudah berteknologi VTEC Turbo di man mesin tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga 173 ps pada 5.500 rpm dan torsi puncak 22,4 kg.m pada 5.500 rpm. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi otomatis CVT.

Selain itu, sebagaimana dengan apa yang sudah dijanjikan oleh HPM, hatchback premiumk buatan Honda yang diketahui tanpa pesaing di Indonesia ini nantinya bakal dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan versi sedannya. Bukan tanpa alasan, mengingat untuk tipe S sendiri diketahui akan dibanderol Rp 399 juta sedangkan di sisi lain, untuk tipe E Rp 438 on the road Jakarta. Di sisi lain, mobil mewah yang bernama Civic hatchback ini pun juga tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu rallye red, crystal black pearl, lunar silver metallic, white orchid pearl, sonic gray pearl, dan modern steel metallic.

Top