Ferrari FXX K Stok Habis Terjual?

Ferrari FXX K habis terjual – Mobil Ferrari yang memiliki desain stylish tersebut menjadi rebutan bagi para penggila mobil berkecepatan tinggi. Tingkat akselerasi sangat tinggi yang dipersembahkan pabrikan Kuda Jingkrak tersebut menjadi alasan utama mengapa mobil tersebut menjadi produk yang sangat digemari konsumen. Bahkan saking menariknya edisi Ferrari FXX K ini walaupun dilepas dengan bandrol harga yang mahal dengan tingkat produksi yang sangat terbatas jumlahnya tetap banyak sekali jumlah penggemar yang melakukan indent pada mobil tersebut. Luar biasa bukan?

ferrari fxx k habis terjual

Anda semua dapat membawa pulang mobil Ferrari FXX K dengan bandrol harga yang mencapai Rp 2,7 juta dollar AS atau yang setara dengan Rp 33,2 Miliar. Fantastis sekali bukan harga mobil balap ini? Pada edisi ini Ferrari tidak melakukan produksi massal melainkan hanya memproduksi Ferrari FXX K sebanyak 32 unit yang khusus ditawarkan bagi para kolektor penggemar supercar.

Ferrari FXX K memang ditujukan untuk para penggemar mobil berkecepatan tinggi tetapi bro yang menginginkannya juga bisa ikut membelinya kok. Keistimewaan dari supercar ini dibekali dengan spesifikasi yang jauh diatas spek standar kendaraan yang melaju di jalanan umum atau bahkan kompetisi balap. Bro hanya bisa menggunakan Ferrari FXX K hanya bisa dipakai konsumen di sirkuit khusus pada acara yang diselenggarakan Ferrari. Tingkat ekslusivitas inilah yang menjadikan supercar ini bernilai begitu tinggi dimata para kolektor.

Supercar besutan pabrikan Kuda Jingkrak asal Italia menggunakan spesifikasi mesin yang sama persis dengan La Ferrari, tetapi dengan kemampuan pacu yang jauh lebih bertenaga. Supercar ini mampu menghasilkan daya yang mencapai 1050 tenaga kuda yang sangat luar biasa. Pencapaian tenaga maksimal ini berasal dari perpaduan mesin V12 dengan kapsitas 6.3 liter yang masih dioptimalisasi dengan penggunaan motor listrik.

Ferrari edisi ini rencananya dipastikan akan melakukan debut perdana di sirkuit Abu Dhabi, Arab pada akhir tahun ini. Supercar ini akan melakukan konvoi dengan peserta 200 model eksotis dan limited edition dari produsen supercar terkenal ini yang akan ikut serta 74 mobil kompetisi serta 17 mobil Formula 1. Baca juga Honda Civic Facelift dan Performa SUV Fortuner.

Top