Yamaha Kembali Buka Order Online XMAX

Order Online Yamaha XMAX – Yamaha kembali membuka kesempatan bagi para konsumennya yang ingin memiliki salah satu skutik premium buatannya. Seperti yang diketahui XMAX yang merupakan salah satu skuter pada segmen premium memang sedang naik daun dikalangan konsumen. Tak heran hal tersebut direspon Yamaha dengan kembali membuka pendaftaran order melalui online.

Order Online Yamaha XMAX

Berdasarkan informasi yang Mas Sena dapatkan dari oto.detik.com 8/7/2017, Yamaha dikabarkan akan membuka order online XMAX pada senin 10 Juli 2017 mulai pukup 10.00 WIB. Untuk dapat melakukan pemesanan, konsumen hanya perlu membuka situs web khusus yakni www.yamahamotoronline.co.id. Konsumen juga dapat mendatangi dealer-dealer premium untuk dibantu melakukan pemesanan. “Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut: https://www.yamaha-motor.co.id/dealers,” tulis Yamaha.

Dengan dibukanya kembali order online XMAX tersebut, Yamaha berharap dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli skuter matik XMAX. XMAX ini sendiri ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow. Keempat pilihan warna tersebut pun diyakini akan semakin menarik minat para calon konsumennya.

Perlu diketahui bahwa, sebelumnya Yamaha telah membuka order online pada 24 Mei 2017 hingga 28 Mei 2017 yang lalu. Dalam pembukaan order perdananya tersebut XMAX sudah cukup banyak mendapat perhatian dari konsumen dengan banyaknya order yang masuk. Sebagai skuter matik yang berada di segmen premium, XMAX sendiri dibanderol cukup mahal yakni Rp 55 juta. Harganya yang cukup mahal tersebut tidak menyurutkan animo masyarakat untuk membelinya.

Pasalnya, XMAX memang membawa spesifikasi yang layak untuk diperhitungkan. Dengan mesin Blue core berkapasitas 250 cc tentu tenaganya tidak boleh diragukan lagi. apalagi mesin tersebut juga telah menggunakan teknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. Tak hanya itu saja fitur-fiturnya pun akan semakin membuat skuter premium ini istimewa, seperti Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Tak ketinggalan pula sistem pengereman ABS yang semakin menambah keamanan dari skuter ini.

Top