Suzuki Swift 2017 Segera Hadir dengan Desain Baru

Suzuki Siap Luncurkan Swift 2017 dengan Wajah Baru – Saat ini, tampaknya ragam mobil baru versi facelift mulai banyak bertebaran di pasar otomotif global. Salah satunya yakni hatchback buatan Suzuki. Bahkan, belum lama ini gambar paten Suzuki Swift 2017 yang dirancang oleh Auto Home mulai menggoda publik. Bocoran informasi mengenai gambar dari model hatchback terbaru pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini pun kini sudah beredar luas di dunia maya. Selain itu, kabar yang berhembus mengatakan bahwa model tersebut segera diluncurkan di Tiongkok.

Suzuki Siap Luncurkan Swift 2017 Dengan Wajah Baru

Di samping itu, berdasarkan informasi yang dikutip dari Indianautosblog pada Sabtu (8/7/2017), disebutkan bahwa jika melihat dari gambar yang beredar luas tersebut, Suzuki Swift anyar ini akan dihadirkan dengan mengikuti desain yang sama pada model yang sudah beredar di Jepang dan Eropa. Pasalnya, hal tersebut bisa dilihat dan dibuktikan sendiri dengan melihat dari sektor eksteriornya, mulai dari tampilan depan, samping, sudut depan, buritan dari gambar paten tersebut. Tak cukup sampai di situ saja, kabar lain juga menyebutkan bahwa model terbaru dari hatchback buatan Suzuki ini sepertinya juga akan mendapatkan velg bertipe alloy, pilar B dan C hitam, wiper belakang, dan antena.

Sementara itu di sisi lain, untuk varian tertinggi dari mobil hatchback ini pun juga nantinya akan mendapatkan desain headlamp proyektor yang sudah mengandalkan teknologi lampu LED DRL dan lampu rem LED. Selain itu, yang cukup menjadi sorotan di mobil ini adalah grille bergaya heksagonal yang tampak begitu elegan.

Terlepas dari sisi eksteriornya, untuk spesifikasi pada sektor jantung mekanisnya sendiri diketahui bahwa di pasar internasional, Suzuki akan menawarkan pilihan mesin bensin berteknologi Booster jet yang memiliki kapasitas 1.0 liter. Kemudian, ada juga varian mesin bensin dual jet 1.2 liter, dan mesin bensin 1.2 liter dengan mild hybrid. Seluruh tipe atau varian mesin tersebut pun nantinya juga akan dikawinkan dengan sistem transmisi manual lima percepatan dan CVT.

Sedangkan di sisi lain, untuk spesifikasi yang bakal diusung secara lengkapnya memang sampai saat ini masih belum diumumkan secara resmi. Namun, kemungkinan besar sepertinya akan dirilis secara lengkap menjelang debut. Selain itu, masih belum diketahui juga apakah hatchback buatan Suzuki ini juga akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Top