Mobil Hatchback Terbaik Tahun 2014

Hatchback Terbaik Di Indonesia Tahun 2014 – Di Indonesia ini mempunyai pasaran otomotif yang sangat beragam jenisnya baik itu mobil atau motor. Perbedaan faktor geografis, fungsi, ekonomi dan lain-lain membuat produsen otomotif di Indonesia menyediakan berbagai macam jenis kendaraan yang dapat dipilih oleh konsumen di Indonesia. Pilihan yang beragam tersebut akan menjadi keuntungan bagi konsumen yang sedang mencari tunggangan sesuai dengan apa yang diinginkan. Nah pada sesi berita kali ini Mas Sena akan membahas salah satu jenis mobil yang terbaik di Indonesia yaitu jenis Hatchback. Simaklah informasi yang Mas Sena rangkum dibawah ini.

Mobil Hatchback Terbaik Tahun 2014

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh laman Autos.aol, Kamis (16/12/2014) menyatakan beberapa model Hatchback yang dipilih oleh konsumen di wiliayah Amerika serikat. Umumnya mobil jenis ini dipilih karena sanggup menampung kapasitas penumpang yang cukup banyak, harganya terjangkau, konsumsi bahan bakarnya cukup irit dan fleksible.

Yang pertama adalah mobil hatchback buatan Ford yaitu Ford Fiesta yang menjadi pilihan utama bagi sebagian besar konsumen di Amerika. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.6 liter dengan 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 120 Hp. Mobil ini dibanderol dengan harga US$ 14.855 dan untuk model ST dibanderol dengan harga US$ 21.435.

Kedua adalah Kia Forte, mobil hatchback ini mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter dengan 4 silinder. Mobil pabrikan asal Korea Selatan yang memiliki fitur navigasi menarik ini dibanderol dengan harga US$ 19.690 hingga US$ 20.890.

Ditempat Ketiga adalah Mazda 3, mobil ini memiliki mesin berkapasitas cukup besar yaitu 2.0 dan 2.5 liter serta memiliki fitur-fitur unggulan seperti bagasi luas, airbags, cruise control dan lain-lain. Mobil hatchback ini dihargai dengan banderol angka US$ 18.945 hingga US$ 25.545.

Ditempat keempat ada Honda Fit, mobil yang mempunyai nama Honda Jazz di Indonesia ini mengusung mesin berkapasitas 1.3 liter dengan 4 silinder serta memiliki fitur unggulan yang hampir sama seperti Mazda3 ditempat sebelumnya.

Ditempat terakhir ada Subaru Impreza yang mengunakan mesin berkasitas 2.0 liter dengan 4 silinder ini dapat memuntahkan tenaga hingga 148 Hp. Mobil dengan pusat pabrikan di Jepang ini  memiliki fitur cukup baik dibandingkan dengan mobil hatchback lainnya. Dengan berbagai macam fitur dan aspek yang dimiliki mobil ini dihargai dari US$ 18.695 hingga US$ 22.795. Baca juga Mobil Terlaris Di Indonesia Tahun 2014 dan 10 Mesin Mobil Terbaik Tahun 2014.

Top