Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Suzuki Resmi Luncurkan GSX-S150 Touring Edition di Indonesia – Tak hanya skutik atau motor sport saja yang kian diminati, bahkan di segmen motor touring pun juga cukup diminati oleh para konsumen di Indonesia. Fakta tersebut tentunya membuat sebagian besar produsen otomotif bersaing meluncurkan motor touring selain skutik dan motor sport. Sebagaimana dengan Suzuki di mana untuk memenuhi keinginan para bikers pecinta touring maka belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah secara resmi menghadirkan GSX-S150 Touring Edition.

Suzuki Resmi Luncurkan Gsx S150 Touring Edition Di Indonesia

Resmi diluncurkan di pasar Indonesia, motor touring nan gagah buatan pabrik asal Jepang dengan tambahan aksesori pendukung perjalanan jauh ini pun sekaligus akan hadir dengan banderol yang dinilai cukup terjangkau, yakni Rp 25 juta on the road (OTR) Jakarta. Dengan begitu maka dipastikan bahwa motor touring garapan Suzuki ini memang dihadirkan untuk para konsumen di segmen entry level atau mid-range.

Dengan mengandalkan basis Suzuki GSX-S150, pada motor edisi touring ini diketahui akan dibekali dengan berbagai macam aksesori, seperti windshield smoke bracket black, hand guard, dan bracket side bag soft. Maka, dengan demikian tentunya motor bakal tampil lebih sporty dan gagah namun tetap tidak mengurangi fungsionalitas si kuda besi.

Untuk mempertegas hal tersebut, diungkapkan oleh Banggas Pardede selaku Section Head Market Relation PT SIS yang mengatakan bahwa Suzuki GSX-S150 ini bakal hadir sebagai jawaban DNA Suzuki yang memang dikenal sebagai motor tangguh untuk menemani perjalanan dan penjelajahan sejati para bikers di Tanah Air.

“Suzuki GSX-S150 Touring Edition ini melanjutkan tradisi Suzuki, sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang,” jelas Banggas Pardede di sela-sela peluncuran Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang diselenggarakan di Jakarta Fair Kemayoran pada Sabtu malam (8/7/2017).

Sementara itu di samping hal tersebut, selain tiga aksesori yang sudah terpasang, pabrik otomotif asal Negeri Sakura ini juga menyiapkan empat komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA). Keempat komponen tersebut yaitu windshield clear, chrome bracket, stiker tangki, rim decal set, serta reflector ornament.

Sedangkan di sisi lain, untuk soal pembeliannya sendiri, semua aksesori yang tersematkan pada Suzuki GSX-S150 dan Suzuki GSX-S150 Touring Edition ini bisa dibeli di dealer resmi.  dan untuk harganya, berbagai macam aksesori ini dibanderol mulai Rp 42 ribu sampai Rp 816 ribu.

Top