Tampilan “Eye Catcing” Honda HR-V di Jepang

Honda Jepang Bikin HR-V Edisi Spesial Bertema Brilliant Style – Belum lama ini Honda Inggris menghadirkan model khusus HR-V Black Edition. Setelah itu, tak butuh waktu yang lama bagi Honda Jepang untuk mengikuti langkahnya dengan meluncurkan dua edisi spesial sekaligus dari sport utility vehicle (SUV) kompak itu. Dengan mengusung nama Vezel, Honda Jepang membuat HR-V edisi khusus dengan tema Brilliant Style.

Honda Jepang Bikin Hr V Edisi Spesial Bertema Brilliant Style

HR-V Brilliant Style dibuat dengan mengacu model Hybrid X yang memang sudah dibekali dengan fitur Honda Sensing. Dengan dibuatnya edisi khusus ini, HR-V akan ditawarkan dalam pilihan tiga warna menarik, yaitu Pearl Yellow, Metallic Amethyst Red, dan Metallic Midnight Blue.

Honda juga melakukan sejumlah pembaruan sehingga membuat edisi khusus ini benar-benar terlihat lebih fresh. Honda membuat lampu kabut pada mobil ini terlihat berbeda dengan menggunakan teknologi LED, pelek berukuran 17 inci yang hadir dengan model lebih agresif, roof rail, serta side sill yang dilapisi dengan material krom.

Walaupun Honda sendiri mengakui bahwa perubahan yang diberikannya pada SUV ini tidak terlalu banyak, namun Honda masih tetap percaya diri bahwa perilisan edisi khusus tersebut akan sanggup meningkatkan jumlah penjualannya. Dalam tiga tahun terakhir, Vezel memang diketahui menyandang predikat sebagai mobil terlaris di negara asalnya.

Paling tidak ada satu hal yang membuat Honda merasa benar-benar optimis dengan mobil SUV yang dihadirkan dalam edisi khusus ini. Dengan begitu, Honda memang tidak perlu melakukan berbagai usaha ekstra untuk bisa menjualnya. Faktor yang dimaksud tak lain adalah tampilan dari mobil ini sendiri. HR-V yang hadir dalam tiga warna eye catching tersebut memiliki desain yang terlihat lebih menonjol dibandingkan dengan mobil yang lain.

Honda akan menjual HR-V Hybrid X Brilliant Style sesuai dengan dua opsi penggerak yang digunakannya. Untuk model yang hadir dengan front drive, dijual seharga 2.565.000 yen atau sekitar Rp 303 jutaan. Sementara itu, model lain yang menggunakan all wheel drive dibanderol di pasaran dengan harga 2.781.000 yen atau setara Rp 328 juta.

Top