Tampang All-New Toyota Alphard Terbaru

Tampang All-New Toyota Alphard Terbaru – Siapa yang tak kenal dengan mobil mewah buatan Toyota yang satu ini. Mobil MPV premium yang sanggup menampung penumpang cukup banyak dengan interior yang sangat luas ini sudah memiliki beberapa generasi mulai dari pelunucuran model pertamanya. Kini mobil yang sangat nyaman untuk dikendarai ini diam-diam telah disiapkan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) dengan membawa desain perubahan tampilan pada Toyota Alphard terbarunya. Untuk pemasaran resmi MPV premium yang banyak dipilih oleh kalangan konsumen kelas atas ini akan diperkenalkan pada bulan Januari 2015 mendatang.

Tampang All-New Toytota Alphard Terbaru

All-New Toytota Alphard terbaru akan hadir dengan tampilan yang berubah cukup drastis. Dari beberapa informasi dan foto yang tersebar di dunia maya, mobil ini berubah dari generasi ke dua menuju generasi ketiga yang tampak lebih revolusioner dibandingkan versi pertama dan kedua. Yang sangat mencolok adalah ubahan bentuk dan dimensi grille yang lebih besar dan lebih mirip Crown. Dan juga memiliki buritan yang berbeda pada bagian body serta memiliki perubahan lampu bagian belakang.

Rumor beredar bahwa All-New Toytota Alphard ini akan memberikan kenyamanan yang lebih baik dari generasi sebelumnya karena dimensi mobil MPV premium ini lebih lebar dan luas. Diperkirakan dimensi mobil MPV premium Toyota ini memiliki dimensi 60 mm lebih panjang dan 20 mm lebih lebar dari generasi sebelumnya. Namun nampak Toyota pun memangkas tinggi sebesar 10 mm untuk sistem aerodinamais yang lebih baik. Dengan bertambahnya dimensi tersebut, perubahan wheelbase pun ikut bertambah sebesar 50 mm agar dapat bersaing dengan mobil MPV sekelas lainnya yaitu Nissan Elgrand.

Sedangkan untuk dapur pacunya, All-New Toytota Alphard ini diperkirakan tidak mengalami perubahan. Dengan memiliki 2 macam pilihan mesin yaitu mesin berkapasitas 2.4 liter untuk versi biasa dan mesin berkonfigurasi V6 berkapasitas 3.5 liter untuk versi yang lebih tinggi. Dengan  mesin sebesar itu maka akan menyuguhkan performa yang maksimal untuk melaju di jalanan perkotaan. Baca juga Urban SUV dari Ford Terbaru dan Performa SUV Fortuner.

Top