Dua Hari Dibuka, Order Online XMAX Capai 1800 Unit

Order Online XMAX Ditutup – Tanggal 10 Juli kemarin, Yamaha kembali membuka kesempatan order online untuk konsumen yang berminat untuk dapat memiliki salah satu motor matik premiumnya yakni XMAX. Terhitung mulai tanggal 10 Juli yang lalu hingga 12 Juli, Yamaha telah membuka order online tersebut, dan rupanya dari dua hari tersebut masyarakat yang berminat untuk memiliki XMAX ini cukup nayak. Tak kurang dari 1.800 unit motor matik premium XMAX telah dipesan para konsumen melalui order online yang dibuka semenjak tanggal 10 Juli tersebut.

Order Online Yamaha Xmax Ditutup

Nah, rupanya untuk memberikan pelayanan yang lebih tertata kepada para konsumennya Yamaha telah menutup order online tersebut. “Pemesanan ini ditutup sementara karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Order online XMAX akan dibuka kembali setiap tanggal 10 pada setiap bulannya yang disebut sebagai XMAX Order Online Day #XOD. Jangan lupa pantau terus link berikut : www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id,” tulis Yamaha.

Tingginya minat masyarakan dengan Yamaha XMAX tersebut memang disadari betul oleh Yamaha. Untuk itulah, pabrikan berlogo garpu tala tersebut berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya dengan hanya membuka order online dalam jangka waktu dua hari saja setiap bulannya. Yamaha XMAX ini sendiri sebenarnya dihargai cukup tinggi yakni Rp 55 juta.

Dengan harga tersebut, spesifikasi yang dibawanya memang tidak sembarangan. Pasalnya, motor matik premium Yamaha ini membawa mesin Bluecore berkapasitas 250cc sehingga memang tenaganya cukup dapat diandalkan. Di sisi lain, fitur-fitur yang dibawanya pun tak kalah menarik, pasalnya skuter premium ini membawa berbagai fitur canggih yang akan semakin menunjang penggunanya dalam berkendara menggunakan motor ini.

Desain bodinya yang besar membuat kesan premiumnya begitu kentara. Dengan desain bodinya tersebut, tentu akan membuat pengendaranya sangat percaya diri ketika mengendarai motor ini dijalan raya. Bodinya yang besar ini juga membuatnya menjadi stabil, dan tentunya semakin nyaman untuk digunakan dalam perjalanan dekat maupun jauh.

Top