Yuk Intip Perbedaan Pajero Sport Lokal dan Outlander Sport

Perbedaan Pajero Sport Lokal dengan Outlander Sport – Mitsubishi pun sampai sat ini memang menjadi salah satu produsen yang cukup diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia . Bahkan, sebagai salah satu bentuk upaya dari pihak Mitsubishi dalam memproduksi Pajero Sport di Indonesia, belum lama ini tersiar kabar bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan dua varian Pajero Sport rakitan lokal, yakni Dakar 4×4 dan 4×2. Mobil-mobil SUV gagah buatan pabrik lokal itu diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Perbedaan Pajero Sport Lokal Dengan Outlander Sport

Menariknya bahwa kedua model gagah tersebut telah mengalami penyegaran di berbagai sektor. Di antaranya yaitu dengan menambahkan berbagai aksesori yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi impor atau CBU (completely built up). Tentu, hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri.

“Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2 ini merupakan kelanjutan dari varian Dakar 4×2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu. Ini merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro selaku sales & marketing director PT MMKSI, di sela peluncuran di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Sementara itu, guna untuk mencukupi kebutuhan dari para konsumen akan keamanan dan kenyamanan maka Pajero Sport Dakar 4×4 sudah menerapkan berbagai macam fitur-fitur terbilang canggih, yakni hill descent control, forward collision mitigation system, blind spot warning, ultrasonic miss-acceleration mitigation system, adaptive cruise control, SRS airbag dan passenger airbag indicator, multi around view monitor display enhancement, serta center door lock button & power window switch ilumination. Tak sampai di situ saja, bahkan untuk memperkuat sekaligus menambah kesan mewah disematkan pula black trim interior with piano black panel design.

Di lain soisi, sedangkan untuk tipe Outlander Sport Action merupakan tipe edisi khusus yang dirilis dari model Outlander Sport yang hadir dengan minor change berupa penyegaran di sisi eksterior dan interior. Ada 11 aksesori yang ditambahkan pada bagian eksterior, meliputi lampu senja LED ditambah front corner extension, welcome lights, new rear camera, front under cover, rear under cover, side sporty decal, side window deflector, chrome colored door handle cover, chrome plate door mirror cover, dan rear bumper plate. Di interior ada dua penambahan yakni head unit double DIN 7 inci dan shift knob.

Top