2 Mobil Baru Hyundai Siap Ramaikan Ajang GIIAS 2017

Sambut GIIAS 2017, Hyundai Siapkan 2 Mobil Barunya – Pameran otomotif GIIAS tampaknya tinggal menunggu waktu lagi. Beberapa produsen pun telah mempersiapkan amunisinya untuk meramaikan ajang bergengsi tersebut. Nah, menjelang ajang pamera otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang akan segera berlangsung pada Agustus 2017 mendatang, salah satu produsen otomotif asal Korea Selatan, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan sedikit bocoran soal produk baru yang bakal diperkenalkan di pameran tersebut.

Sambut Giias 2017 Hyundai Siapkan 2 Mobil Barunya

Dari beberapa informasi yang didapatkan, sebenarnya akan ada dua produk baru, satu sudah diperkenalkan terlebih dulu yaitu city car bertajuk Grand i10. Sementara itu, untuk produk baru yang kedua masih dirahasiakan.

Ketika dimintai konfirmasinya, President Director HMI yang dipimpin oleh Mukiat Sutikno hanya membalasnya dengan memberikan gambaran umum. Di mana, dari konfirmasinya tersebut ia mengatakan bahwa model terbaru yang masih menjadi rahasia tersebut mengalami banyak perubahan terutama pada sektor eksterior. Sedangkan untuk bagian interior hanya akan ada sedikit perubahan atau pembaruan namun tidak terlalu banyak.

“Yang pasti kami melakukan penyegaran,” kata Mukiat, di Jakarta pada Kamis 13 Juli 2017.

Di sisi lain, yang cukup menarik bahwa sebelum diluncurkan di bulan depan, pada Senin 17 Juli mobil yang belum diketahui nama dan jenisnya itu bakal digunakan terlebih dahulu oleh legenda Ultimate Fighting Championship (UFC), Royce Gracie saat menyambangi Indonesia.

“Kebetulan mobil itu akan dipakai Royce Gracie di Indonesia. Selama di Indonesia dia akan naik mobil tersebut yang akan kami luncurkan di GIIAS. Dia kebetulan datang ke Indonesia karena ada undangan peresmian tempat gym,” terang Mukiat.

Selain itu, Mukiat sendiri juga mengatakan bahwa Hyundai akan memajang setidaknya tujuh mobil di pameran bergengsi bernama GIIAS tersebut. Tak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini tidak akan ada mobil konsep yang dibawa untuk dipamerkan ke publik.

“Enggak ada mobil konsep kami langsung yang jadi saja,” pungkas Mukiat.

Di lain sisi, untuk tambahan informasi saja, bahwa pameran GIIAS 2017 ini nantinya akan segera diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2017 mendatang yang berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Pameran GIIAS tahun ini akan dibuka dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility” yang akan diikuti oleh 30 merek mobil.

Top