Segera Diluncurkan, Wajah Mitsubishi XM Kian Menggoda

Mitsubishi Rilis Teaser Penggoda dari XM Concept – Mitsubishi kembali dikabarkan akan menghadrikan beberapa produk barunya menjelang pameran GIIAS 2017. Bahkan, melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi, diberitakan bahwa saat ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran produk terbaru, Mitsubishi Expander. Namun, sebelum resmi diperkenalkan, produsen asal Jepang tersebut akhirnya merilis teaser yang dikalim kuat merupakan bagian dari tampang sebuah lampu depan yang anti akan dibawanya.

Mitsubishi Rilis Teaser Penggoda Dari Xm Concept

Berkaitan dengan teaser yang dirilis tersebut, menurut pendapat yang disampaikan oleh Head of Sales and Marketing Group Head MMKSI yang dijabat oleh Imam Choeru Cahya, teaser tersebut merupakan bagian dari perkenalan produk terbaru buatan Mitsubishi yang nantinya akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2017.

“Perubahannya hanya sedikit, kurang lebih 80 persen (mirip) dari model XM Concept. Untuk nama, varian, dan harga baru nanti akan kami umumkan saat peluncurannya,” ucap Imam pada Jumat (14/7/2017).

Di sisi lain, apabila teaser ini memang benar merupakan bagian wajah dari mobil XM maka hal itu bisa dibenarkan. Pasalnya, pada teaser tersebut pun terlihat bahwa grille mobil ini terdiri dari tiga garis memanjang dan menyambung langsung dengan headlamp yang dibentuk dengan desain sipit. Lampu mobil ini juga telah mengusung teknologi LED dengan empat titik pencahayaan.

Nah, meski masih belum dipastikan namun menurut rencana yang  telah diputuskan oleh pihak Mitsubishi, diketahui bahwa sebelum resmi diluncurkan pada akhir Juli 2017 nanti, produsen asal Jepang berlogo 3 berlian tersebut akan kembali membuka kedok dari XM secara menyeluruh, baik dari eksterior, interior maupun mesin. Sehingga, publik pun akan semakin yakin bahwa itu merupakan X,M Concept yang nantinya bakal menjadi penantang berat bagi Toyota Avanza.

Top