Yuk, Intip Mesin dan Interior Baru Datsun Redi Go

Datsun Siapkan Mesin dan Interior Baru pada Redi Go – Seperti dengan yang sudah diketahui publik, Datsun Redi GO memang baru saja diperkenalkan di pasar India pada tahun 2016 lalu. Mobil model ketiga dari Datsun tersebut kali ini akan hadir kembali dengan sejumlah pembaruan yang lebih menarik, baik dari segi mesin maupun interior. Hal ini dilakukan oleh pihak Datsun sebagai upaya mereka dalam menarik minat konsumen.

Datsun Siapkan Mesin Dan Interior Baru Pada Redi Go

Berhubungan dengan pembaruan tersebut, sektor mesin pada Datsun redi-GO kini hadir dengan menawarkan pilihan mesin 1,0 liter di mana mesin tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 67 Tk dengan torsi puncak 91 Nm. Semburan tenaga dari mesin tersebut disalurkan ke roda melalui sistem transmisi manual 5-percepatan.

Tentu saja, dengan dihadirkannya varian mesin terbaru berkapasitas 1,0 liter ini, dipastikan sekaligus menjadi varian terkuat dari Datsun redi-GO. Bukan tanpa alasan mengingat pada varian sebelumnya hanya mengadopsi mesin yang lebih kecil, yaitu berkapasitas 0,8 liter dengan 3-silinder.

Di sisi lain, pada bagian interiornya pun juga mendapat pembaruan yang lebih menawan dari varian sebelumnya. Bahkan, bisa dikatakan sektor interior pada Datsun Redi-Go terbaru ini akan mengusung konsep yang menawarkan ragam fitur menarik guna menunjang kenyamanan bagi para penumpangnya.

Terkait dengan sektor interior tersebut, mengacu pada kabar yang dikutip dari Carscoops padaJumat (14/7/2017), Datsun diketahui bakal memberikan sentuhan baru pada sektor interior. Di mana, kali ini sektor interior pada mobil ini nantinya akan mendapatkan nuansa berwarna hitam yang dikombinasikan dengan warna perak. Tak hanya itu saja, ada juga fitur baru yang juga bakal disematkan di ruang kabin mobil ini, di antaranya yakni keyless entry dengan central locking.

“Di Datsun, kami selalu menghadapi tantangan dan mengalahkan cara berpikir konvensional mengenai mobil entry level di India. Anak muda sekarang ingin mobil yang melambangkan personalisasi dengan gaya, dan redi-GO 1,0 siap memenuhi kebutuhan mereka dengan tenaga ekstra dan kenyamanan,” ucap Jerome Saigon selaku¬†Datsun Vice President.

Top