Meski Belum Dirilis, Spesifikasi Hyundai i30 N Bocor

Hyundai i30 N Siap Usung Mesin Turbo – Maraknya beberapa mobil baru yang siap dirilis, membuat beberapa orang penasaran. Bahkan. ada beberapa informasi mobil baru yang seharusnya belum dirilis namun informasi spesifikasinya sudah bocor duluan. Seperti dengan Hyundai i30 N yang statusnya belum resmi meluncur. Akan tetapi, spesifikasinya justru sudah terungkap. Nah, yang cukup menarik perhatian dari mobil tersebut adalah performanya di mana hatchback tersebut dikembangkan oleh divisi N yang diketahui merupakan sub brand dari Hyundai yang fokus pengerjaan pada sektor kinerja.

Datsun Siapkan Mesin Dan Interior Baru Pada Redi Go

Hadirnya hatchback baru bertajuk Hyundai i30 N ini merupakan jawaban perusahaan untuk bersaing dengan Volkswagen Golf GTI. i30 N tersedia dalam dua versi. Menariknya, keduanya didukung oleh mesin 2 liter berteknologi turbocharged yang akan dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Selain itu, pada versi standarnya pun juga diketahui memiliki kemampuan performa yang cukup unggul di mana sanggup mengeluarkan tenaga 246 hp dengan akselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam yang hanya dicapai dalam waktu 6,4 detik. Sedangkan di sisi lain, untuk versi Performance bertenaga 271 hp diketahui hanya butuh 6,1 detik untuk versi kedua ini melaju sampai 100 km/jam.

Di sisi lain, seperti dengan apa yang telah diberitakan melalui Carscoops, kabarnya bahwa keduanya telah mendapat pembaruan khusus seperti upgrade sasis dan suspensi yang menawarkan lima mode berkendara yang berbeda, seperti Eco, Normal, Sport, N, dan N Custom. Seluruh mode itu bisa diaktifkan melalui tombol khusus yang terpasang di sektor lingkar kemudi. Selain itu, mobil ini juga mempunyai fitur electronic stability control (ESC), pengaturan suara mesin, steering, dan lainnya.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan pada bagian interior pun juga menerima sentuhan unik, termasuk lingkar kemudi yang terbungkus kulit, electronic instrument cluster dengan shift-timing indicator, jok sporty, dan tidak ketinggalan pula logo ‘N’ yang mempertegas kualitasnya.

Sementara itu di sisi lain, mobil mewah yang diketahui bakal meluncur pada akhir 2017 mendatang di Eropa ini bakal menawarkan enam pilihan warna eksterior seperti performance blue, clean slate, polar white, micron grey, phantom black, dan enginee.

Top