Apa Saja Fitur yang Dibawa MPV Terbaru Mitsubishi?

MPV Terbaru Mitsubishi Punya Kabin Senyap – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini tampaknya memang sedang benar-benar fokus menyiapkan peluncuran model terbarunya yang akan menjadi salah satu pengisi di segmen mobil mutiguna bawah alias low MPV.

Mpv Terbaru Mitsubishi Punya Kabin Senyap

Tentu saja langkah Mitsubishi untuk menghadirkan model ini membutuhkan modal yang tak main-main. Pasalnya, merek ini harus siap untuk terjun di segmen yang sudah ramai dengan produk-produk berkualitas milik vendor lain. Modal utama yang akan menjadi senjata Mitsubishi untuk tetap bisa bertahan di segmen tersebut adalah melalui fitur.

Untuk sekarang ini, memang masih sulit menjelaskan fitur apa saja yang bisa ditemukan pada MPV kecil milik Mitsubishi itu. Pasalnya, pihak MMKSI sendiri meminta beberapa media untuk tidak memberitakan fitur mobil ini dengan detail karena produk masih bersifat rahasia.

Namun untuk memberikan gambaran umum, semua fitur yang biasanya disematkan pada mobil modern akan bisa ditemukan pada small MPV Mitsubishi. Fitur-fitur yang dibawa oleh model ini tak lain untuk semakin membuat pengendara merasa nyaman dan aman ketika melaju dengan kendaraan tersebut.

Berkendara sudah pasti bakal terasa lebih aman jika mobil sudah dibekali dengan fitur mumpuni, baik itu yang difungsikan sebagai pencegahan seperti sistem pengereman modern maupun kantung udara. Semua fitur tersebut sudah ada pada MPV baru Mitsubishi ini.

Model low MPV yang ada di Indonesia saat ini memang masih menggunakan konsep manual mulai dari ketika membuka pintu maupun menyalakan mesin, Mitsubishi pun kabarnya akan menghadirkan inovasi baru berkaitan dengan hal ini melalui model terbarunya.

Mitsubishi juga menyediakan kompartemen yang lebih banyak untuk semakin memanjakan penumpang, meski belum menyebutkan jumlahnya terkait dengan sifatnya yang masih rahasia. Kompartemen menjadi salah satu bagian penting pada segmen MPV sebab mobil keluarga memang memerlukan ruang kabin yang lebih banyak.

Sistem tata suaranya juga makin mantap sehingga susunan suara akan terdengar nyaman di telinga penumpang dari bagian kabin depan hingga ke belakang. Ukuran head unit pun sepertinya juga ikut ditingkatkan sehingga tak terlihat pas-pasan.

Kejutan lain yang ditawarkan low MPV ini adalah kesenyapan kabin. Untuk saat ini sepertinya belum ada low MPV yang kabinnya benar-benar senyap. Namun, kesenyapan kabin small MPV Mitsubishi ini diklaim mampu menandingi Innova.

Top