Accord Terbaru Sudah Pakai Turbo

Honda Accord pakai Turbo – Honda telah resmi meluncurkan varian terbaru sedan mewah Accord model tahun 2018. Honda dikabarkan akan memasarkan mobil sedan Accord ini pada musim gugur ini , yakni jekang akhir 2017. Tak main-main, berdasarkan informasi yang Mas Sena dapatkan dari carscoops sedan terbaru Honda ini akan memilik tenaga yang powerfull. Pasalnya, sedan ini membawa mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder yang dapat menghasilkan 252 daya kuda dan torsi 369 Nm.

Honda Accord Pakai Turbo

Selain itu ada pula varian yang lebih rendah dengan membawa mesin 1.5 liter turbocharged empat silinder. Mesin tersebut pun tidak akalah dengan varian tertingginya, pasalnya mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 192 daya kuda dan torsi 260 Nm. Dengan bekalan mesin dan tenaga yang powerfull tersebut, mobil ini di dukung dengan transmisi manual enam percepatan dan juga transmisi otomatis baru 10 percepatan.

Sementara itu, pada segi eksteriornya Accord terbaru ini juga membawa desain yang telah diperbarui. Di mana mobil ini pada bagian depannya grille yang menonjol berada di atas air intake besar yang lebih rendah, model kap mesin dengan garis kap yang berbeda, garis atap yang lebih melandai, serta jendela unik di setelah pintu belakang. Sementara itu, pada bagian belakangnya mobil sedan mewah ini juga dilengkapi dengan spoiler yang terintegrasi, lampu belakang LED, dan knalpot ganda yang dibalut aksen krom.

Tak hanya pada eksteriornya saja yang membawa tampilan lebih segar, pada interiornya Accord terbaru juga telah dilengkapi dengan instrumen mewah dengan bahan halus, aksen krom, dan sistem audio dengan layar 8 inci. Bahkan bagian kursi juga dibuat lebih empuk, dengan sandaran bahu lebih tinggi, juga jarak ruang kaki pada kursi penumpang lebih luas.

Dengan membawa mesin turbo yang menghasilkan tenaga powerfull, Accord ini dilengkapi dengan dimensi yang memiliki bobot lebih ringan dari model terdahulu. Tak hanya itu saja, untuk mendukung kenyamanan penggunannya Accord juga dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Sturt, dan multi-link setup.

Top